Honda Giorno+ 125 Donald Duck: Skutik Menggemaskan Harga Terjangkau

Honda Giorno+ 125 Donald Duck: Skutik Menggemaskan Harga Terjangkau

Honda Giorno+ 125 Donald Duck: Skutik Menggemaskan Harga Terjangkau --

Kontras antara kesan sporty yang dihadirkan oleh desain cakram rem dan ban lebar dengan kehadiran stiker Donald Duck di sisi kanan dan kiri motor Honda Giorno+ 125 Donald Duck Edition inilah yang membuat desain skutik ini semakin menarik.

Honda Giorno+ 125 Donald Duck Edition memang hanya hadir dalam satu pilihan warna, yaitu biru dan kuning. Perpaduan warna ini terinspirasi dari karakter Donald Duck yang identik dengan baju berwarna biru dan celana pendek kuning.

BACA JUGA:Apes! Niat Jual Motor Honda Beat di Marketplace, Malah Dibawa Kabur Calon Pembeli

BACA JUGA:Begal Bertopeng dan Bersenpi Rampas Motor Honda CBR 150 R Milik Karyawan PT Lonsum

2. Fitur yang lengkap

Honda Giorno+ 125 menggunakan rangka tubular atau pipa. Jenis rangka ini dikenal lebih kuat dan kokoh dibandingkan dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang digunakan pada Honda Beat, Scoopy, Vario, dan Stylo 160 di Indonesia.

Honda Giorno+ 125 Donald Duck Edition dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang membuatnya semakin nyaman dan praktis untuk digunakan, antara lain, Sistem keyless (smart key), Penguncian jarak jauh dan Sistem pencahayaan full LED.

Honda Giorno+ 125 Donald Duck Edition dilengkapi dengan soket pengisian ponsel USB di kompartmen depan. Fitur ini sangat berguna bagi pengendara yang ingin menjaga agar ponsel mereka tetap terisi daya saat bepergian.

BACA JUGA:Sepakat, Kades Rantau Bayur Banyuasin Beli Motor Honda Beat untuk Pelayanan Masyarakat

BACA JUGA:Sepeda Motor Honda Vario Vs Honda CBR, 2 Pengendara Terluka

Honda Giorno+ 125 Donald Duck Edition tersedia dalam dua pilihan sistem pengereman yakni, CBS (Combi Brake System) dan ABS (Anti-lock Braking System).

3. Menjadi pusat perhatian di jalanan

Honda Giorno+ 125 Donald Duck Edition memiliki desain yang unik dan menarik, sehingga pasti akan menjadi pusat perhatian di jalanan. Perpaduan warna biru dan kuning yang cerah, ditambah dengan stiker Donald Duck yang ikonik, membuat skutik ini tidak terkesan monoton dan mudah dikenali.

Selain itu, desain Giorno+ 125 Donald Duck Edition yang klasik dan retro juga memberikan kesan stylish dan trendy. Desain ini cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda dan fashionable.

BACA JUGA:Yuk Ikutan! Giveaway Motor Honda Genio Edisi BLACK & PINK, Cek Syarat dan Caranya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: