Mau Jadi Petani Milenial? Pemkab Muba Siapkan 80 Kuota Kuliah Pertanian Gratis di Yogyakarta

Mau Jadi Petani Milenial? Pemkab Muba Siapkan 80 Kuota Kuliah Pertanian Gratis di Yogyakarta

Sekda Muba Apriyadi Mahmud saat menghadiri Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMA Negeri 4 Sekayu Tahun 2024 di Opproom Pemkab Musi Banyuasin, Kamis 25 April 2024. --

"Apalagi tadi kami diberi kabar baik kalau ada program kuliah gratis di STIPER Yogyakarta dan Telkom University Bandung," ulasnya. 

Pelepasan siswa-siswi SMAN 4 Sekayu angkatan 2024 terasa begitu istimewa dengan kehadiran langsung Sekretaris Daerah Musi Banyuasin (Muba).

BACA JUGA:Pecah Rekor! Indonesia Bangun Terowongan Bawah Laut Terpanjang di Dunia, Hubungkan Pulau Sumatera-Malaysia

BACA JUGA:Peringati HBP ke-60, Lapas Muara Beliti Gelar Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

"Anak-anak kami jadi happy, terlebih pak Sekda Apriyadi tadi adakan kuis untuk anak-anak. Mereka sangat senang dan gembira," pungkasnya.

Kehadiran beliau tentunya memberikan makna dan kesan mendalam bagi para siswa, guru, dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

Sebagai Kepala SMAN 4 Sekayu, Rinda Desiana AM SPd MPd, tentu memiliki kebanggaan tersendiri atas terselenggaranya acara pelepasan siswa yang begitu meriah dan berkesan.

Beliau patut mendapatkan apresiasi atas kepemimpinannya dalam membawa SMAN 4 Sekayu menjadi sekolah yang berprestasi dan mampu melahirkan generasi muda yang unggul.

BACA JUGA:iQOO Z9 Series Dibekali Chipset Kelas Atas, Menyuguhkan Performa Flagship dengan Harga Mid-Range

BACA JUGA:Ditunjuk Langsung Oleh Ratu Dewa, Camat Sako Jadi Komandan Upacara Peringatan Hari Otda 2024

Kehadiran Sekda Muba dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan, khususnya di wilayah Muba.

Hal ini tentu menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus belajar dan meraih prestasi, serta membangun masa depan yang gemilang untuk diri mereka sendiri, bangsa, dan negara.

Semoga momen pelepasan siswa-siswi SMAN 4 Sekayu ini menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi mereka. Terima kasih kepada Ibu Rinda Desiana AM SPd MPd dan seluruh jajaran SMAN 4 Sekayu atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mendidik generasi muda bangsa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: