Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Partai Golkar OKI

Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Partai Golkar OKI

Muchendi Mahzareki kembalikan formulir di DPD Golkar OKI. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Muchendi Mahzareki yang diwakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat OKI Bambang Irawan beserta jajarannya mengembalikan daftar calon Bupati ke kantor DPD II Partai Golkar OKI pada Kamis, 25 April 2024.

Terkait pengembalian formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI ini, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan bukti keseriusan untuk maju pada Pilkada OKI nanti. 

"Alhamdulillah, hari ini kita telah kembalikan berkas Bapak Muchendi dan mudah-mudahan Partai Demokrat dan Golkar dapat bersatu bersama," terang Bambang Irawan. 

Dia menjelaskan, semoga kedepan antara Muchendi Mahzareki dari partai Demokrat dan Golkar bisa sejalan dan bergandengan tangan untuk menuju OKI 1 yang lebih baik lagi. 

BACA JUGA:DPD Golkar OKI Mengutus Pengurus PAN untuk Ambil Formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati

BACA JUGA:Ambil 3 Formulir Balon Bupati 2024, H Askolani Disambut Teriakan 2 Periode: Lanjutkan Pembangunan Banyuasin

Lanjut Bambang, rencananya untuk kedepan, pihaknya akan berkoordinasi lagi dengan partai lainnya, guna bersama-sama menjalankan tugas mewujudkan apa yang diinginkan Bapak Muchendi sebagai Bupati OKI kedepannya.

"Mengenai untuk wakil, kita buka peluang sebesar-besarnya bagi putra-putri terbaik Kabupaten OKI mencalonkan dan mengambil formulir di Partai Demokrat," tegasnya. 

Sambungnya, yang jelas pihaknya akan melakukan survey, ini dilakukan agar hasilnya jadi modal awal untuk dibawa ke DPP. Yakni sebagai calon mendampingi Pak Muchendi. 

"Lalu untuk kriteria, yang jelas satu visi misi memajukan dan mengembangkan Kabupaten OKI kedepan," katanya. 

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati, H Muchendi: Golkar Partai Legend Syarat dengan Pengalaman

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Ambil Formulir PAN, Setelah Melamar ke PDIP?

Masih kata Bambang, mengenai untuk partai koalisi tentu sebanyak-banyaknya agar lebih baik. Ini dikarenakan makin banyak koalisi tentu lebih banyak lagi variasi usulan-usulan yang ada. 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi didampingi Rizal selaku bendahara partai mengatakan, waktu pengambilan dan pengembalian formulir mestinya berakhir kemarin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: