Eksplorasi OPPO A3 Pro, Hape Tahan Banting Dengan Desain Elegan yang mengagumkan

Eksplorasi OPPO A3 Pro, Hape Tahan Banting Dengan Desain Elegan yang mengagumkan

Eksplorasi OPPO A3 Pro, Hape Tahan Banting Dengan Desain Elegan yang mengagumkan--

Baik bagian luar maupun dalam ponsel ini dilapisi dengan lapisan pelindung khusus yang mencegah air masuk ke dalam komponen sensitif di dalamnya.

Fitur inovatif Oppo A3 Pro adalah teknologi penutupan otomatis. Ketika sensor ponsel mendeteksi adanya paparan air, penutup otomatis akan aktif secara otomatis untuk mengamankan port dan sambungan dari air.

OPPO juga telah mengembangkan teknologi segel khusus yang digunakan dalam Oppo A3 Pro untuk meningkatkan ketahanan terhadap air.

BACA JUGA:Harga Terbaru OPPO Reno 11 F 5G Dibekali Baterai Awet dan Kamera Berkualitas Tinggi!

BACA JUGA:Eksplorasi OPPO Reno 11 F 5G dengan Fitur Unggulan dan Desain Mewah

OPPO A3 Pro memiliki desain kamera belakang yang cukup unik, dengan modul kamera bulat besar yang menjadi ciri khas grup BBK.

Pilihan bahan dan warna yang menarik, termasuk bahan kaca dengan warna Azura, Mountain Blue dengan finishing kulit, dan Yung Jein Powder yang juga berbahan kulit, memberikan karakter yang berbeda bagi para pengguna.

Bahkan, ponsel ini mampu bertahan dari siraman air panas, hal ini menjadikan OPPO A3 Pro pilihan yang sangat andal untuk penggunaan di lingkungan yang menantang.

OPPO A3 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci yang melengkung, memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:OPPO Reno11 F vs Xiaomi Redmi Note 12 Pro: Duel Smartphone Mid-Range Terbaik Untukmu!

BACA JUGA:Oppo A58 Kombinasi Desain Elegan dan Performa Handal, Smartphone Stylish dengan Harga Terjangkau

Layar hape OPPO A3 Pro ni memiliki resolusi 1080 x 2412 piksel dengan rasio aspek 20:9, menghasilkan kepadatan piksel sekitar 394 ppi.

Serta dukungan refresh rate 120Hz membuat gerakan lebih halus dan responsif, layar OPPO A3 Pro ini memiliki kecerahan hingga 950 nits (puncak), memastikan tampilan yang cerah bahkan di bawah sinar matahari terang.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas Baterai 5000mAh, OPPO A3 Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh.

Sehingga smartphone ini dapat mendukung pengisian cepat hingga 67W, yang memungkinkan para pengguna mengisi baterai hingga 56% dalam 20 menit (sesuai iklan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: