Harga Terbaru OPPO Reno 11 F 5G Dibekali Baterai Awet dan Kamera Berkualitas Tinggi!

Harga Terbaru OPPO Reno 11  F 5G Dibekali Baterai Awet dan Kamera Berkualitas Tinggi!

Ini lah harga terbaru OPPO Reno 11 F 5G yang dibekali dengan kapasitas baterai awet serta keunggulan kamera berkualitas tinggi.--

SUMEKS.CO - Ini lah harga terbaru  OPPO Reno 11 F 5G yang dibekali dengan kapasitas baterai awet serta  keunggulan kamera berkualitas tinggi.

OPPO Reno 11 F 5G  memiliki baterai 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga 4 tahun, dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 67 watt, ponsel ini dapat terisi 30 persen dalam 10 menit dan terisi penuh dalam 48 menit.

Kapasitas baterai  OPPO Reno 11 F 5G yang besar dengan dukungan pengisian cepat 67 watt memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan sangat cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu saat baterai habis.

OPPO Reno 11 F 5G  memiliki kamera utama dengan sensor 64 MP menawarkan resolusi tinggi untuk foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA: OPPO A79 5G HP Murah dengan Fungsi Komunikasi yang Krusial, Yuk Cek Harga dan Intip Spesifikasinya!

BACA JUGA: OPPO A1s dan A1i Meluncur, Mana Lebih Unggul? Simak Spesifikasinya

Sehingga memungkinkan pengambilan foto dengan sudut pandang yang lebar, ideal untuk pemandangan atau kelompok foto, serta dapat mengambil foto dari jarak sangat dekat, memungkinkan pengguna untuk menangkap detail kecil.

Dilengkapi dengan Fitur Portrait Expert Engine berbasis AI yang menggabungkan pengenalan wajah dan deteksi subjek tingkat lanjut, yang dapat menciptakan foto potret dengan warna kulit yang alami dan fokus yang seimbang.

Serta menyediakan fitur delfie yang cantik dan natural, dengan dukungan fitur canggih untuk hasil yang sempurna, dilengkapi dengan krmampuan merekam video dengan kualitas 4K, memberikan hasil yang sangat jernih dan detail.

Sehingga menghasilkan foto yang cukup baik pada kondisi cahaya yang ideal, termasuk malam hari dan mendukung pengambilan foto panorama, memperluas kemungkinan kreatif dalam fotografi.

BACA JUGA: Daftar HP OPPO Terbaru 2024 Sudah Rilis di Pasar Gadget Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA: OPPO A12 Dengan Desain Elegan dan Performa Handal Menggunakan Chipset Mediatek Helio P35

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 7050, Chipset ini memiliki konfigurasi CPU octa-core yang memberikan kinerja yang kuat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: