Girls, Cobain Fitur Tercanggih 'Circle to Search' Galaxy S24 Series, Bisa Kepoin OOTD Orang Dong!

Girls, Cobain Fitur Tercanggih 'Circle to Search' Galaxy S24 Series, Bisa Kepoin OOTD Orang Dong!

Fitur tercanggih dari Samsung Galaxy S24 Series ternyata bisa dipakai untuk kepoin OOTD orang lain.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO - Girls, fitur terbaru circle to search dari hape Samsung Galaxy S24 Series berguna sekali untuk jadi alat kepo OOTD pada saat itu juga.

Dengan fitur terbaru circle to search paling pas dan cepat untuk tahu outfit of the day (OOTD) yang dipake seseorang. Fitur terbaru dari hape Samsung Galaxy S24 juga memberikan detail, mulai dari harga, siapa seleb yang pakai. 


Samsung Galaxy S24 Series-foto:doksumeksco-

Pokoknya semua info detail dengan apapun bisa diketahui jika menggunakan fitur terbaru yang tersemat pada hape pintar itu tersebut. Caranya? Mudah dan simple girls. 

Pertama, cukup arahkan saja kamera smartphone Samsung Galaxy S24 ke objek yang akan dikepoin. Gak usah difoto, cukup tekan agak lama bagian home Samsung Galaxy S24 Series .

BACA JUGA:Smartphone Mahal Ini Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Gantengan Mana Kalau Dipakai?

BACA JUGA:Selain Galaxy AI, Ini Alasan Mengapa Samsung Galaxy S24 Series Layak Untuk Dimiliki

Secara otomatis fitur photo asisst samsung S24 yang tersemat di smartphone akan mengarahkan kesemua informasi rinci dan detail terkait produk tersebut.

Tujuan website akan muncul dan itu bukan hanya satu. Tapi semua website dan lapak yang menjual produk tersebut akan tampil secara otomatis di homepage layar hape.

Fitur menarik fitur terbaru circle to search dari hape Samsung Galaxy S24 Series tersebut banyak belum diketahui pemilik. Jadi kesimpulannya, fitur terbaru circle to search dari Samsung Galaxy S24 Series dapat memberikan informasi secara rinci hanya bermodalnya foto.

Fitur terbaru circle to search dari Samsung Galaxy S24 Series hanya salah satu keunggulan dari ponsel flagship dari Samsung series. Setidaknya ada 20 keunggulan yang tersemat dan paling canggih sehingga tidak tertanding.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy S24 Ultra, Smartphone Flagship Terbaik Dibekali Fitur AI

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A03, Berbekal Fitur Terbaru Portrait On, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy S24 series mengusung 20 fitur canggih yang tak tertandingi. Teknologi Galaxy AI membawa kecerdasan buatan dalam genggaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: