Tim Monev Kemenkumham Sumsel ke Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Ada Apa?

Tim Monev Kemenkumham Sumsel ke Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Ada Apa?

Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengirimkan Tim monitoring dan evaluasi (Monev) gabungan Divisi Administrasi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuk Linggau.--

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengirimkan Tim monitoring dan evaluasi (Monev) gabungan Divisi Administrasi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuk Linggau.

Kepala Lapas Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan beserta stafnya menyambut kedatangan Tim Monev administrasi tersebut dengan hangat pada tanggal 20 April.

Monev merupakan hal yang penting untuk memastikan program-program di Lapas berjalan sesuai dengan target dan standar yang telah ditetapkan.

Ini adalah agenda rutin Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel untuk melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja administrasi pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawahnya.

BACA JUGA:Libur Lebaran Berakhir, Para Pelajar di OKI Besok Kembali ke Sekolah

BACA JUGA:Kota Batam Bakal Miliki Jembatan Terpanjang di Asia, Tersambung Sampai ke Singapura, Saingi Provinsi Sumsel?

Hasil dari Monev ini akan menjadi dasar untuk pengambilan langkah-langkah perbaikan dan peningkatan kinerja.

Dengan Monev yang berkualitas, diharapkan kinerja lembaga pemasyarakatan semakin baik, memberikan dampak positif pada narapidana, serta berkontribusi pada perbaikan sistem dan peningkatan kinerja.


Agenda rutin Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel untuk melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja administrasi pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawahnya.--

Tim Monev juga melakukan pemeriksaan terhadap administratif terkait pengelolaan BMN, pelaporan capaian kinerja, penyelenggaraan pelayanan publik, SAKIP, SPBE, kepegawaian, protokoler dan pemenuhan data dukung lainnya.

Selain fokus pada kegiatan Monev, di Lapas Lubuk Linggau juga dilakukan beberapa kegiatan lain seperti peresmian aula, penyebaran benih ikan di Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) dan Penguatan Tusi Pemasyarakatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi.

BACA JUGA:Ini Alasan Putar Balik Jalan Basuki Rahmat Palembang Ditutup, Salah Satunya Marak Pungli Pak Ogah!

BACA JUGA:Yono Urungkan Kembali ke Jakarta, Penumpang Bus yang Selamat Usai Dihantam Kereta Api di Martapura

Kakanwil Ilham Djaya juga meminta seluruh jajaran untuk memprioritaskan pelaksanaan target yang belum tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: