2 Pekan Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja, Polsek Tanjung Batu Masih Kumpulkan Keterangan Saksi-Saksi

2 Pekan Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja, Polsek Tanjung Batu Masih Kumpulkan Keterangan Saksi-Saksi

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Tanjung Batu masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, untuk mengungkap kasus pembunuhan di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir, AKP Sondi Fraguna mengungkapkan, pihaknya telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi-saksi yang mengetahui peristiwa berdarah pada 6 April 2024 lalu. 

"Masih kita dalami keterangan para saksi-saksi, yang mengetahui kejadian tersebut. Apapun itu, masih kami olah keterangannya," terangnya, Sabtu, 20 April 2024.

Sebelumnya, Polsek Tanjung Batu telah mengumpulkan keterangan dari empat orang saksi yang merupakan tetangga dekat korban ditemukan tergeletak. 

Empat saksi pembunuhan sadis warga Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, mengutarakan ciri-ciri terduga pelaku

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD, Lengan Tangan Nyaris Putus

BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Periksa Sejumlah Saksi Penemuan Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, bahwa satu terduga pelaku pembunuhan sadis memiliki ciri-ciri berpostur tubuh tinggi serta menggunakan penutup wajah

Lalu, saksi lainnya mengungkapkan, bahwa sempat melihat seseorang dengan ciri-ciri berpostur tubuh pendek dan menggunakan jaket lengkap dengan penutup kepala. 

"Kita masih mendalami informasi-informasi yang telah disampaikan oleh warga ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Polsek Tanjung Batu juga telah menjadwalkan pemanggilan terhadap keempat saksi tersebut saat menjelang lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. 

Namun, karena sesuatu dan lain hal keempat saksi berhalangan hadir, hingga akhirnya Polsek Tanjung Batu terpaksa menjemput keempatnya untuk memberikan keterangan.

BACA JUGA:Masih Musim Hujan, Semak Belukar di Ogan Ilir Tiba-Tiba Terbakar, Polsek Tanjung Batu Bantu Padamkan Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: