Hujan Deras Iringi Pemakaman Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan

Hujan Deras Iringi Pemakaman Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan

Kedua jenazah ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Macan Lindungan Dimakamkan di TPU Puncak Sekuning Palembang. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jenazah ibu dan anak korban pembunuhan di Macan Lindungan Palembang Selasa 14 April 2024 sekitar pukul 13.15 WIB dimakamkan.

Kedua jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puncak Sekuning Palembang.

Pemakaman kedua korban diiringi hujan deras yang turun sejak jenazah dibawa dari RS Bhayangkara M Hasan Palembang hingga disalatkan di Masjid Munawwaroh Jalan Parameswara.

Ratusan pelayat ikut mengantarkan kedua jenazah yang dibawa menggunakan mobil ambulans Kereta Merta RS Bhayangkara Polda Sumsel.

BACA JUGA:Siang Ini Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan Dimakamkan Satu Liang

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Macan Lindungan Ditemukan Tewas Terbunuh, Ketua RT: Anung Datang Laporkan Peristiwa Sadis

"Iya, kedua almarhumah dimakamkan dalam satu liat lahat. Tadi selesai dari RS Bhayangkara disalatkan di Masjid dekat rumah saudaranya tapi tidak mampir ke rumah duka lagi langsung ke TPU ini," ujar salah seorang kerabat korban.

Proses pemakaman dilakukan setelah tim kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel melakukan visum luar terhadap dua korban pembunuhan hingga Senin 15 April 2024 malam.


Jenazah ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Macan Lindungan Palembang disalatkan di Masjid Munawwaroh Parameswara. Foto: edho/sumeks.co --

Hasilnya? Dari pemeriksaan Forensik korban Wasilah (40) dan anaknya FAA (15) ditemukan bekas luka hantaman benda tumpul dan senjata tajam.

Kedua korban yang merupakan ibu dan anak masing-masing Wasilah (35) dan Farah (15).

BACA JUGA:Bukan Perampokan, Polisi Dalami Motif Lain Pembunuhan Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Macan Lindungan

BACA JUGA:Ini Identitas Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas dalam Rumah Mewah di Macan Lindungan

Dokter Forensik AKBP dr Mansuri Sp.F menyebut korban Wasila mengalami luka di bagian lehernya diduga akibat hantaman benda tumpul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: