Update Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja Ogan Ilir, Polsek Tanjung Batu Periksa 4 Saksi, Ini Kesaksiannya!

Update Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja Ogan Ilir, Polsek Tanjung Batu Periksa 4 Saksi, Ini Kesaksiannya!

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna mengatakan, pihaknya sudah memeriksa empat saksi kasus pembunuhan sadis di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir, telah memeriksa empat orang saksi kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, keempat saksi telah memberikan keterangan kepada penyidik Polsek Tanjung Batu. 

"Sudah kita ambil keterangan dari empat orang saksi kemarin," ujarnya, Selasa, 16 April 2024.

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan hasil keterangan dari para saksi, diduga pelaku pembunuhan terhadap Haryono (47 tahun) pada 6 April 2024, lebih dari satu orang.

"Ada satu saksi bilang diduga pelaku ada yang berpostur tinggi menggunakan penutup wajah. Lalu, saksi lainnya sempat melihat seseorang dengan postur tubuh pendek menggunakan jaket," paparnya. 

BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Periksa Sejumlah Saksi Penemuan Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD, Lengan Tangan Nyaris Putus

Dalam kesempatan tersebut, Sondi menyampaikan, pihaknya masih akan terus melakukan pengembangan kasus ini, hingga nantinya bisa terungkap siapa pelaku yang sesungguhnya. 

"Kita masih mendalami lagi kasus ini, hingga nanti bisa terungkap," lanjutnya. 

Sebelumnya, Polsek Tanjung Batu juga telah menjadwalkan pemanggilan terhadap keempat saksi tersebut saat menjelang lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

Namun, karena sesuatu dan lain hal keempat saksi berhalangan hadir, hingga akhirnya Polsek Tanjung Batu terpaksa menjemput keempatnya untuk memberikan keterangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, dibuat geger dengan penemuan seorang pria yang terkapar bersimbah darah. 

BACA JUGA:H+4 Idulfitri 1445 Hijriah, Personel Polsek Tanjung Batu Lakukan Pengamanan di Sejumlah Tempat Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: