Definisi, Kerja Adalah Ibadah, Pak Polisi Ini Salat di Bahu Jalan Usai Atur Arus Mudik 2024!

Definisi, Kerja Adalah Ibadah, Pak Polisi Ini Salat di Bahu Jalan Usai Atur Arus Mudik 2024!

Viral anggota polisi solat di jalan saat sedang bertugas--

Berlaku juga pada pengaturan lalu lintas di Ruas Tol Cipali Subang diketahui anggota yang viral bernama AIPDA Jajang Thomas dikenal memang tidak pernah meninggalkan kewajiban nya dari seorang muslim untuk melaksanakan shalat lima waktu.

Nah aksinya yang terekam saat solat shubuh di bahu jalan Tol Cipali beberapa waktu lalu dan viral.

BACA JUGA:Viral Wisata Pantai di Singkawang Pesan Makan Minum, Eh Pondoknya Sewa Rp300 Ribu

BACA JUGA:Viral Artis K-Pop Tertangkap Kamera Salat Idul Fitri di KBRI, Siapa Dia?

Kewajibannya sebagai seorang muslim dinai tak menghalangi tugasnya sebagai pangayom masyarakat dengan menyempatkan diri melaksanakan shalat shubuh meski di sela-sela arus lalu lintas yang ramai lancar.

Sehingga dalam melaksanakan ibadah shalat nya tersebut, AIPDA Jajang Thomas masih melaksanakan ibadanya dengan sangat khusyu.

Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Undang Syarif Hidayat mengaku bahwa pihaknya merasa bangga dengan adanya anggota yang tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim yang dalam hal ini adalah menjalankan shalat lima waktu.

Setelah diselidiki lebih mendalam, pada saat itu dalam pelaksanaan shalat shubuhnya AIPDA Jajang sedang bergantian dengan rekan-rekannya untuk mengatur lalu lintas.

BACA JUGA:Resep Ramen Hack Viral Cuma Pakai 4 Bahan, Dijamin Creamy dan Lezat Bikin Pengen Nambah Lagi

BACA JUGA:Viral Video Emak-emak Santai Melintas di Jalan Tol, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Ini dilakukannya agar tidak ada gangguan bagi para pemudik yang hendak merayakan lebaran dengan keluarga di kampung halamannya.

Dalam video aksi solat di jalan tersebut dilakukannya di belakang mobilnya terdapat traffic cone yang berbaris dengan beralaskan sajadah, polisi tersebut tampak sedang melakukan rukuk hingga sujud. 

Di keterangan video disebutkan si polisi sedang menjalankan tugas menjaga kelancaran lalu lintas di Tol Cipali arus mudik lebaran 2024.

"Respect buat pakpol disaat bertugas masih menyempatkan beribadah,” kata netizen

BACA JUGA:Viral Video Pramuniaga Indomaret Ngamuk, Putus Kontrak Sepihak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: