Saat Tinjau Banjir Ratu Dewa Dapat Laporan Warga Lampu Jalan Mati, Langsung Telepon Disperkimtan

Saat Tinjau Banjir Ratu Dewa Dapat Laporan Warga Lampu Jalan Mati, Langsung Telepon Disperkimtan

Saat Tinjau Banjir Ratu Dewa Dapat Laporan Warga Lampu Jalan Mati, Langsung Telepon Disperkimtan untuk Perbaikan--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Saat melakukan peninjauan banjir semalam, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa langsung menghubungi pihak Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman & Pertanahan (Disperkimtan) untuk melakukan perbaikan. 

Hal itu dilakukan Ratu Dewa spontan saat mendengar keluhan masyarakat saat meninjau banjir di Jalan Yayasan 2, Ilir Timur II pada Sabtu 13 April 2024 malam. 

Ratu Dewa mendengar langsung aspirasi warga Jalan Yayasan 2 yang diwakili Ibu RW 13 Yayasan 2, Ariani Aziz. 

Ariani menyampaikan langsung keluhan masyarakat sekitar dengan Ratu Dewa mulai dari penyebab banjir, hingga keluhan lampu jalan yang mati. 

BACA JUGA:Pulang dari Mudik, Ratu Dewa Langsung Tinjau Titik Banjir di Palembang

BACA JUGA:Ratu Dewa Maju Pilkada Palembang 2024, Siapakah Pendampingnya?

"Disini ada 3 sampai 4 titik lampu jalan mati Pak Wali, daerah disini sudah sering banjir, lampu jalnnya juga mati. Tolong dibantu dindo," katanya saat berdialog dengan Ratu Dewa. 


Ratu Dewa pun dengan spontan menghubungi pihak Disperkimtan Palembang melalui telelon seluler untuk meminta perbaikan. --

Mendengar aspirasi tersebut, Ratu Dewa pun dengan spontan menghubungi pihak Disperkimtan Palembang melalui telelon seluler untuk meminta perbaikan. 

"Tolong lakukan perbaikan malam inilah cek di Jalan Yayasan 2, ada tiga sampai empat lampu jalan benari semua. Warga disini sudah lama keluhkan ini, mana pula banjir disini kasihan warga. Ibu RW nya sudah menyampaikan ini," kata Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Pastikan Siap Bertarung di Pilkada Palembang 2024, Alasannya Menyentuh Hati

BACA JUGA:Antusias Sambangi Open House Ratu Dewa, Warga: Kami Ingin RD Lanjutkan Pimpin Palembang!

"Kita akn terima seluruh aspirasi masyarakat melalui dialog saat tinjauan ataupun yang sifatnya laporan yang masuk dari Pemkot maupun Medsos," tutupnya. 

Diberitakan sebelumnya. Pulang dari mudik lebaran, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa langsung meninjau titik banjir di beberapa titik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: