Menanti Realme GT Neo6 SE Meluncur, Hape Ini Disokong Snapdragon 7+ Gen 3

Menanti Realme GT Neo6 SE Meluncur, Hape Ini Disokong Snapdragon 7+ Gen 3

Realme GT Neo6 SE Segera Meluncur, Sudah Disokong Snapdragon 7+ Gen 3--Dok: Sumeks.co

SUMEKS.CO - Produsen smartphone, Realme resmi akan meluncurkan hape terbaru mereka di segmen menengah atau Mid-Range dari GT Neo series pada akhir April 2024 nanti. 

Hape seri terbaru tersebut ialah Realme GT Neo6 SE yang merupakan generasi terbaru dari Realme GT Neo5 SE yang diluncurkan pada April tahun 2023 lalu.

Kehadiran Realme GT Neo6 SE siap menjadi salah satu hape dunia yang disokong oleh System on Chip (SoC) Snapdragon 7+ Gen 3.

Karena Realme GT Neo6 SE resmi rilis, mari simak spesifikasi dan harga hape ini

BACA JUGA:Penantang Baru di Segmen Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Lupa Rasa Bosan! Hape Realme 12+ 5G, Bestie Asik, Selama Perjalanan Mudik

Hal pertama yang cukup menarik perhatian dari Realme Neo6 SF adalah  performanya. Hape ini menjadi salah smartphone yang disokong Snapdragon 7+ Gen 3 menyusul OnePlus Ace 3V yang lebih dulu menggunakan. 

Qualcomm memperkenalkan prosesor berfabrikasi 4 nm. Snapdragon 7+ Gen 3 sudah dibekali grafik Adreno 732, menawarkan 8 prosesor inti CPU octa-core, meliputi 1 Cortex-A715@2,8GHz, 4 Cortex-A715@2,6GHz, dan 3 Cortex-A510@1,9GHz.

Selain itu, Realme juga sudah membekali GT Neo6 SE dengan kapasitas storage RAM yang berbeda dan bertipe LPDDR5X, yaitu 8 GB, 12 GB, dan 16 GB. 

Untuk keperluan penyimpanan data, hanya ada dua opsi pilihan memori internal ROM bertipe UFS 4.0, yaitu 256 GB dan 512 GB. Sayangnya tidak tersedia slot kartu MicroSD  ujt5 media penyimpanan eksternal.

BACA JUGA:Resmi Rilis Realme C65 Kualitas Kamera Mumpuni, Performa Ampuh Menggunakan Chipset MediaTek Helio G85

BACA JUGA:Selisih Harga Rp10 Jutaan, Apa Saja Kelebihan ROG Phone 8 Dibanding Realme GT5 Pro


Realme GT Neo6 SE --

Terkait tampilan eksterior, Realme GT Neo6 SE sudah menggunakan desain yang mewah karena bagian depan dan belakangnya sudah melengkung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: