Meski Ramai Penumpang Warga Palembang Berharap Angkot Feeder LRT Musi Emas Tetap Gratis

Meski Ramai Penumpang Warga Palembang Berharap Angkot Feeder LRT Musi Emas Tetap Gratis

Meski Ramai Penumpang, Warga Palembang Berharap Angkot Feeder LRT Musi Emas Tetap Gratis--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mayoritas warga Palembang mengharapkan Angkot Feeder LRT Musi Emas tetap gratis meskipun ramai penumpang. 

Menurut Indri warga Perumnas Talang Kelapa Palembang, Angkot Feeder LRT Musi Emas tetaplah gratis dikarenakan sangat membantu masyarakat. 

"Kami harap Angkot Feeder LRT Musi Emas tetap gratis karena bermanfaat bagi wagra. Masyarakat sangat membutuhkannya, karena untuk operasional ke Stasiun LRT dan sekitarnya lebih terjangkau," kata Indri kepada SUMEKS.CO pada Sabtu 13 April 2024.

Indri juga mengatakan bahwa peran Angkot Feeder LRT Musi Emas juga mendorong masyarakat tetap berminat menggunakan angkutan umum Light Rail Transit (LRT). 

BACA JUGA:Lebaran Kedua Idulftri 2024, Warga Palembang Antusias Gunakan Angkot Feeder LRT Musi Emas

BACA JUGA:Feeder LRT Musi Emas Palembang di Koridor Ini Masih Gratis, Kembali Beroperasi Lusa

"Angkot Feeder LRT Musi Emas mendorong masyarakat tetap menggunakan angkutan umum seperti LRT. Kalau feeder gratis warga banyak yang minat naik LRT, tapi kalau berbayar saya pribadi juga malas naik LRT lagi alasannya LRT sudah berbayar," katanya. 

Hal yang sama juga dikatakan Bayu warga di kawasan Jalan HM Noerdin Pandji Palembang. 


Mayoritas warga Palembang mengharapkan Angkot Feeder LRT Musi Emas tetap gratis meskipun ramai penumpang. --

"Angkot Feeder LRT Musi Emas secara rute sudah tepat, warga dari Jalan HM Noerdin Pandji dapat menggunakannya ke arah Asrama Haji untuk naik LRT. Bahkan warga Sematang Borang pun di angkut ke Stasiun Asrama Haji sehingga meningkatkan minat warga naik LRT," katanya. 

Sementara jika Angkot Feeder LRT Musi Emas berbayar, menurut Bayu warga akan beralih tetap menggunakan kendaraan pribadi jika dilihat dari hitung-hitungan kasarnya. 

BACA JUGA: Menhub RI Budi Karya Sumadi Tinjau Feeder LRT di Kota Palembang

BACA JUGA:Waduh, Feeder LRT Musi Emas Palembang Terancam Stop Operasi, Driver Khawatir Upah Tak Bisa Dicairkan

"Kalau Angkot Feeder LRT Musi Emas berbayar saya pribadi pun lebih milih naik kendaraan pribadi saja. Misal mau ke OPI Mall tadinya bisa hanya Rp5 ribu hanya bayar LRT saja. Kalau Angkot Feeder LRT Musi Emas berbayar artinya bisa lebih dari Rp5 ribu belum biaya pulang pergi. Mending saya naik motor dari rumah ke OPI Mall melewati jalan kota biasa," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: