Ratu Dewa Pastikan Siap Bertarung di Pilkada Palembang 2024, Alasannya Menyentuh Hati

Ratu Dewa Pastikan Siap Bertarung di Pilkada Palembang 2024, Alasannya Menyentuh Hati

Ratu Dewa Pastikan Siap Bertarung di Pilkada Palembang 2024, Alasannya Menyentuh Hati--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa memastikan kesiapannya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 nanti.

Ratu Dewa bahkan bersedia melepaskan posisinya sebagai Pj Wali Kota Palembang dan juga sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lantas apa alasan Ratu Dewa memastikan diri siap maju dalam Pilkada Palembang 2024?

Terlebih, atas kinerja Ratu Dewa selama ini banyak masyarakat Palembang menginginkan Ratu Dewa maju dalam Pilkada Palembang 2024 dan memimpin kembali Ibu Kota Sumsel ini.

BACA JUGA:Antusias Sambangi Open House Ratu Dewa, Warga: Kami Ingin RD Lanjutkan Pimpin Palembang!

BACA JUGA:Curhatan Ratu Dewa pada Momen Lebaran Idulfitri 2024: Kini Terasa Hampa

Ratu Dewa mengatakan bahwa dirinya telah belajar banyak sejak menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) hingga menjadi Pj Wali Kota Palembang.

"Masih ada banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan untuk Kota Palembang. Ini tidak untuk kepentingan pribadi Ratu Dewa, melainkan semata-mata untuk kebaikan Kota Palembang dan masyarakatnya," katanya kepada awak media.


Ratu Dewa mengatakan bahwa dirinya telah belajar banyak sejak menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) hingga menjadi Pj Wali Kota Palembang.--

Selain itu, Ratu Dewa memiliki tekad untuk mengelola Palembang dengan profesional.

Bahkan Ratu Dewa merasa sedih meninggalkan Kota Palembang dengan masalah yang belum terselesaikan seperti lampu yang padam di malam hari, jalan rusak, banyak warga miskin, dan rumah tidak layak huni yang memerlukan perbaikan.

BACA JUGA:Warga Padati Rumah Dinas, Ratu Dewa: Mereka Tulus, Open House Lanjut Hari Kedua

BACA JUGA:Ratu Dewa dan Istri Open House di Rumah Dinas, Forkopimda dan Masyarakat Sekitar Turut Bersilaturahmi

"Saat hujan, saya selalu memikirkan kondisi Palembang apakah akan terjadi banjir atau tidak. Oleh karena itu, saya sering turun langsung untuk memantau banjir dan tidak pulang sebelum air surut. Hal yang sama berlaku untuk masalah lampu jalan, kendalanya sepele namun masih sering terjadi," ungkapnya.

Belakangan ini, Ratu Dewa terus melakukan upaya untuk mencapai tujuan memimpin Palembang 2024-2029 dengan memulai sosialisasi pencalonannya.

Baliho dengan wajahnya dan kutipan-kutipan bijak telah banyak dipasang di jalan. Dia menyadari pentingnya sosialisasi agar masyarakat mengenalnya, karena dia percaya pada pepatah "tidak kenal maka tidak sayang".

"Tidak kenal maka tak sayang, oleh karena itu sosialisasi penting dilakukan. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk mengenal dengan baik agar mereka tahu siapa sosok yang dianggap cocok untuk memimpin Palembang," tutupnya.

BACA JUGA:Ratu Dewa Bersama Forkopimda Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Palembang

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Kebakaran di Puncak Sekuning Palembang, Ratu Dewa Rasakan Duka Mendalam

Diberitakan sebelumnya. Warga Palembang antusias menghadiri open house Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa pada momen lebaran kedua Idulfitri 2024.

Ratu Dewa open house di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Jalan Tasik pada Kamis 11 April 2024.

Ratusan warga Palembang tampak berdatangan satu per satu sejak pagi hingga sore hari. Mereka datang dari bermacam-macam Kecamatan.

Mereka tampak bersalaman dan mengabadikan momen spesial dengan orang nomor satu di Palembang itu.

BACA JUGA:Ingin Warganya Khusyuk Salat Ied Besok, Ratu Dewa Rela Turun Bersihkan Bundaran Air Mancur & Trotoar Ampera

BACA JUGA:Ratu Dewa Imbau Masyarakat Palembang Tak Posting Status Mudik di Medsos, Ternyata ini Alasannya

Ratu Dewa menyambut kedatangan warga yang berbondong- bondong untuk bertemu dirinya. Bahkan, warga juga menyampaikan keluhannya dan mengajak Ratu Dewa mengobrol.

"Antusias warga membludak luar biasa dari semua kalangan dan strata sosial sejak kemarin. Oleh karena itu kita lanjutkan hari ini. Setelah pulang sholat ied lanjut silaturahmi ke rumah dinas Gubernur kemarin pulangnya Langsng ke rumah dinas Wako, ternyata sudah bnyak warga yang pengen silaturahmi," kata Ratu Dewa.

Warga yang bertamu tersebut juga tampak menyuarakan dukungannya kepada Ratu Dewa agar terus melanjutkan programnya dan terus memimpin Kota Palembang.

Seperti yang dikatakan Indri warga Talang Kelapa bahwa ia menginginkan sosok Ratu Dewa memimpin Kota Palembang lebih lama lagi.

BACA JUGA:Jalan Rusak di Palembang Akibat Proyek Pembangunan IPAL, Simak Penjelasan Ratu Dewa

BACA JUGA:Ratu Dewa Berikan Ribuan Bingkisan Sembako dan THR untuk PHL: Mereka Sebagai Garda Terdepan!

"Saya harap Ratu Dewa bukan hanya menjadi Pj Wali Kota Palembang saja. Melainkan menjadi Wali Kota Palembang memenangkan Pilwako 2024 ini," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Putra warga Kenten.

"Saya ingin dan mendukung Ratu Dewa maju Pilwako 2024 karena kami rindu pemimpin seperti sosok Ratu Dewa yang mendengarkan keluhan dan terbuka pada masyarakat. Kita lihat saja bukti yang telah dilakukan Ratu Dewa selama kurang dari satu tahun ini menjadi Pj, laporan warga pun diterima dengan baik," ungkapnya.







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: