Tabrak Mobil Operasional Petugas di Tol Terpeka, 6 Penumpang Kijang Terluka, 1 Sekarat

Tabrak Mobil Operasional Petugas di Tol Terpeka, 6 Penumpang Kijang Terluka, 1 Sekarat

Lakalantas Ruas Tol Terpeka, 6 penumpang luka serius dan 1 korban sekarat. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas di ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) pada Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah terjadi. 

Yakni kendaraan mobil pribadi dengan mobil PT Hutama Karya, di KM 306 + 100 Jalur A, pada Kamis 11 April 2024 sekira pukul 19.30 WIB. 

Akibat lakantas tersebut, 6 orang penumpang yang merupakan mobil pribadi mengalami luka-luka serius dan 1 orang penumpang dengan luka yang parah saat ini sekarat. 

Branch manager PT Hutama Karya pengelola Ruas Tol Terpeka, Taufik Hidayat, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Terpeka. Di KM 306 + 100 jalur A tadi malam. 

BACA JUGA:Waspada Macet! 19.000 Kendaraan Melintas di Tol Terpeka H-2 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

BACA JUGA:Hindari Macet! Ini Prediksi Puncak Arus Mudik di Tol Terpeka

"Iya benar, ada lakantas tadi malam di ruas Tol Terpeka. Saat penumpang mobil yang berjumlah 7 orang masih dilakukan perawatan di RSUD Kayuagung," terangnya, Jumat 12 April 2024.

Lanjutnya, mengenai kronologis kejadian pihaknya tidak bisa memberikan penjelasan secara detail dengan alasan merupakan wewenang pihak kepolisian. 


6 penumpang mobil Toyota Kijang alami luka serius dan 1 korban sekarat. Foto: dokumen/sumeks.co--

"Untuk kronologis lakalantas ini silakan ke kepolisian Polres OKI, karena yang berhak melakukan investigasi dari pihak kepolisian," tegasnya. 

Namun, dari informasi yang dihimpun dari pihak keluarga dari mobil Toyota Kijang yang mengalami kecelakaan lalu-lintas di Kayuagung, Darfian menjelaskan, bahwa mobil keluarganya dari Lampung dengan tujuan Kayuagung.

BACA JUGA:Ruas Tol Terpeka Siapkan 9 Rest Area bagi Pemudik Lebaran Idulfitri 1445, Ini Lokasinya!

BACA JUGA:Libur Panjang Akhir Pekan di Tol Terpeka, Volume Kendaraan Alami Peningkatan 10 Persen 

"Mobil yang dikendarai keluarga kami ini dari Lampung yang berisikan 7 orang penumpang, mau ke Palembang berlebaran di keluarga di Kayuagung," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: