Cek Rilisan, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru, Hape Infinix Kalahkan Iphone Series?

Cek Rilisan, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru, Hape Infinix Kalahkan Iphone Series?

ROG Phone 8 Series, Memberikan Promo Lebaran Idul Fitri --Dok: Sumeks.co

Sedangkan untuk bagian belakang, ada modul yang memuat kamera utama 50 MP, kamera AI, dan LED flash.Performa Infinix Smart 8 Pro juga sudah ditopang oleh prosesor MediaTek Helio G36. 

Sementara untuk dalam bodinya, sudah tersedia baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang mendukung fitur pengisian daya fast charging 10 watt yang sudah melalui soket USB Type-C. 

Beberapa fitur utama merupakan pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, speaker mono, satu mikrofon, audio jack 3,5 mm, dan tiga slot kartu. 

Infinix Smart 8 Pro saat ini dijual dengan harga Rp1,3 jutaan saja untuk satu-satunya varian RAM 8 GB/128 GB dengan empat pilihan warna yang menarik timber black, shiny gold, rainbow blue, dan galaxy white.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series, Spek Handphone Rp10 Jutaan, Harganya Cuma Rp2 Jutaan

BACA JUGA:2 Varian Infinix Ini Turut Meramaikan Smartwatch di Indonesia, Tinggal Pilih Mana yang Lebih Suka

Infinix Note 40

Infinix merilis Note 40 series pada bulan lalu atau tepatnya di Maret 2024. Yang membuat smartphone ini cukup mencengangkan adalah dukungan pengisian daya fast charging nirkabel (wireless charging) 20 Watt yang masih sulit dijumpai di kelasnya. 

Tentu, tetap ada opsi untuk mengisi ulang baterai secara konvensional melalui soket USB Type-C. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan charging 45 watt. Infinix Note 40 juga sudah diskong sertifikat IP54, sehingga tahan terhadap debu dan cipratan air.

Kemampuan fotografi Infinix Hot 40 Pro juga cukup andal karena sudah punya kamera depan 32 MP di dalam punch hole yang dilengkapi LED flash di bezel atas. 

Sedangkan untuk bagian belakang, ada modul yang memuat kamera utama 108 MP untuk memotret foto yang tajam, didampingi dua kamera 2 MP dan LED flash. 

BACA JUGA:Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Resmi Meluncur, Meramaikan Pasar Mid-Range Tanah Air: Intip Spesifikasinya!

BACA JUGA:Duel Panas Smartphone Terbaru! Infinix Note 40 Series dan Realme 12 5G Rilis Hari Ini, Mana yang Lebih Gahar?

Semua foto ditampilkan pada layar AMOLED dengan dimensi 6,78 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan puncak 1300 nit.

Cukup disayangkan, Infinix Note 40 tak memiliki audio jack 3,5 mm dan slot penyimpanan eksternal kartu MicroSD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: