Cek Rilisan, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru, Hape Infinix Kalahkan Iphone Series?

Cek Rilisan, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru, Hape Infinix Kalahkan Iphone Series?

ROG Phone 8 Series, Memberikan Promo Lebaran Idul Fitri --Dok: Sumeks.co

SUMEKS.CO - Brand smartphone asal Hong Kong,Infinix sangat terkenal sebagai produsen gedget yang menyasar kelas entry level hingga mid range, yang menghawatirkan harga tergolong murah. 

Meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan smartphone Infinix tidak bisa diragukan begitu saja bahkan cukup menggoda jika dibandingkan di kelasnya. 

Bahkan, beberapa spesifikasinya masih sulit dijumpai pada para pesaingnya. Mengawali pertarungan smartphone di Indonesia tahun 2024.

Infinix telah merilis tiga smartphone andalan mereka sejak Januari hingga April 2024 lalu. Ketiga perangkat ini menghadirkan ketangguhan terbaik.

BACA JUGA:Promo Ramadan 4.4 Sale Hape Infinix Turun Harga, Sisa Rp 650 Ribuan, Burun Cek Daftarnya!

BACA JUGA:Harga Rp2 jutaan, Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40, Intip Sebelum Membeli?

Bila ada di antara pengguna yang berencana membeli smartphone Infinix tahu 2024 ini, pengguna dapat melihat daftar harga dan spesifikasi hape Infinix terbaru berikut ini.

Infinix Smart 8 Pro


Infinix Smart 8 Pro hape spesifikasi canggih dan fitur modern --Dok: Sumeks.co

Infinix Smart 8 Pro bisa menjadi pilihan smartphone pertama pengguna di tahun 2024 ini. Smartphone ini dirilis di Indonesia pada Februari lalu. 

Jika tampak bagian depannya Infinix Smart 8 Pro sudah tersedia punch hole berfungsi sebagai kamera beresolusi 8 MP yang juga sudah disokong LED flash yang berada di bezel atas. 

Kemudian untuk tampak depan layar sudah menawarkan dengan panel layar IPS LCD, berdimensi 6,6 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 90 Hz. 

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Note 40 VS Infinix Note 40 Pro, Lebih Worth It Mana?

BACA JUGA:Uang THR Beli Infinix Note 40 Series Aja, HP Murah, 'Kualitas Dunia'!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: