5 Ide Kreatif untuk Mengatasi Rasa Bosan Saat Terjebak Kemacetan di Perjalanan Mudik Lebaran

5 Ide Kreatif untuk Mengatasi Rasa Bosan Saat Terjebak Kemacetan di Perjalanan Mudik Lebaran

Beberapa Ide Kreatif untuk Mengatasi Rasa Bosan Saat Terjebak Kemacetan di Perjalanan Mudik Lebaran--

SUMEKS.CO - Beberapa ide kreatif yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan ketika terjebak kemacetan saat perjalanan mudik lebaran.

Menjelang lebaran momen mudik ke kampung halaman selalu dinantikan seakan menjadi tradisi yang tak ingin dilewatkan, mudik lebaran pun tak bisa dipisahkan dari kemacetan yang terjadi.

Nah, biar gak bosan dan jenuh, beberapa ide kreatif ini mungkin bisa kamu lakukan saat terjebak kemacetan di perjalanan mudik, cek penjelasan berikut ini, ya.

1. Menyiapkan Playlist Musik yang Seru

BACA JUGA:Begini 5 Tips Mudik Lebaran Menggunakan Motor Agar Perjalanan Aman No Kendala!

BACA JUGA:Tips Mudik Lebaran Asik: 5 Rekomendasi Obat untuk Mengatasi Mabuk Perjalanan yang Tersedia di Apotek

Mendengarkan musik menjadi salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa menemani perjalanan mudik dan menghadapi kemacetan yang terjadi.

Sebelum memulai perjalanan, luangkan waktu sebentar untuk menyiapkan playlist musik favoritmu. Dengarkan lagu-lagu yang membangkitkan semangat dan cocok untuk menemani perjalananmu. 

Dengan menggunakan headphone atau earphone, kamu bisa menikmati musik sesuai dengan selera pribadimu tanpa mengganggu orang lain.

Namun, jika menggunakan mobil pribadi maka bisa mendengarkan nya dengan suara yang agak keras agar bisa mengembalikan semangat.

BACA JUGA:Hindari Emosi, Ini 7 Tips untuk Menghadapi Kemacetan Saat Mudik Lebaran dengan Tenang

BACA JUGA:Moms! Ini 6 Tips Mudik Lebaran Bawa Bayi, Solusi Anti Ribet dan Nyaman saat di Perjalanan

Jika bingung, kamu juga bisa mencari playlist di platform musik seperti Spotify atau Apple Music dengan kata kunci "mudik" atau "perjalanan". Semoga perjalanan mudikmu semakin seru dengan musik-musik favorit! 

2. Membawa camilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: