PT Servo Lintas Raya Bersama PT Swarna Dwipa Dermata Jaya Berbagi Kebahagiaan untuk 4 Kabupaten Sekaligus

PT Servo Lintas Raya Bersama PT Swarna Dwipa Dermata Jaya Berbagi Kebahagiaan untuk 4 Kabupaten Sekaligus

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) melakukan kegiatan sosial berbagi sembako ke 4 kabupaten--

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) memandang bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1445 H ini mempunyai makna yang sangat besar bagi umat muslim di Indonesia.

Juga menjadi momentum untuk berbagi kasih agar semua lapisan masyarakat bisa ikut gembira di hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kami berharap program CSR PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) ini bisa menambah kebahagiaan dan semaraknya merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

BACA JUGA: SEG Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kunjungi 3 Panti Asuhan di Palembang

BACA JUGA: Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Isi Bulan Puasa dengan Memperbanyak Berbagi

Rasa syukur dan terima kasih tidak luput disampaikan masyarakat karena program CSR Pembagian sembako terus berjalan setiap tahunnya dan berharap program – program CSR yang dibuat PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya(TITAN Group) terealisasi dengan baik atau lancar.

Selain itu harapan kedepannya agar nantinya terus memberikan maanfaat untuk masyarakat sekitar hingga terjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: