Dosen Universitas Bina Darma Palembang Jadi Narasumber Sosialisasi Pengembangan Kurikulum

Dosen Universitas Bina Darma Palembang Jadi Narasumber Sosialisasi Pengembangan Kurikulum

Dosen Universitas Bina Darma Jadi Narasumber Pengembangan Kurikulum--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dosen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menjadi narasumber pada sosialisasi pengembangan kurikulum bagi Perguruan Tinggi Wilayah II.

Dr Desy Misnawati SSos MIKom dari Program Studi Ilmu Komunikasi dan Ch Desi Kusmindari MT IPM dari Program Studi Teknik Industri menjadi narasumber pada sosialisasi pengembangan kurikulum.

Keduanya berbagi pengetahuan dan pengalaman, dalam mengembangkan kurikulum yang relevan dan dinamis.

Acara ini bertujuan untuk membahas pengembangan kurikulum yang sesuai dengan prinsip MB-KM yang kini menjadi fokus utama dalam dunia pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma Palembang Selenggarakan Lomba Pesantren Ramadan tahun 2024

BACA JUGA:Perkuat Kerjasama, Universitas Bina Darma Palembang Tandatangani MoU Bersama KHK Holding WLL

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam hal ini, keduanya mengajak seluruh peserta dan pihak terkait untuk berkomitmen dalam menjaga integritas dan melaporkan segala bentuk tindak korupsi atau gratifikasi yang terjadi.

Lebih dari itu, kegiatan ini juga merupakan panggung bagi kolaborasi antara perguruan tinggi dan LLDikti Wilayah II, dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dan berintegritas.

Peserta diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya pengembangan kurikulum yang mendukung MB-KM.

BACA JUGA:ISRG Universitas Bina Darma Palembang dan Disbudpar Sumsel Kerjasama Pengembangan Aplikasi Cerdas Aksara Ulu

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Sukses Selenggarakan Webinar Nasional Seri #3 Tahun 2024

Harapannya, melalui kegiatan ini memberikan kontribusi yang signifikan, dalam mewujudkan visi dan misi pendidikan tinggi yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: