Ratu Dewa Berikan Ribuan Bingkisan Sembako dan THR untuk PHL: Mereka Sebagai Garda Terdepan!

Ratu Dewa Berikan Ribuan Bingkisan Sembako dan THR untuk PHL: Mereka Sebagai Garda Terdepan!

Ratu Dewa Berikan Ribuan Bingkisan Sembako dan THR untuk PHL : Mereka Sebagai Garda Terdepan! --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa secara menyerahkan lebih dari 1.600 paket sembako kepada para tenaga PHL (Pegawai Harian Lepas) untuk tiga Dinas yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang pada Jumat 5 April 2024.

Tenaga PHL di tiga dinas tersebut yakni Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang.

"Kami bersyukur dapat menyerahkan langsung Sembako dan oleh-oleh dengan nilai yang sederhana. Ada sekitar 550 tenaga PHL di Dinas Perkimtan, lebih dari 1.100 di Dinas Lingkungan Hidup, dan juga di Dinas PUPR," katanya kepada awak media. 

Menurut Ratu Dewa, para petugas PHL yang menerima bantuan tersebut adalah garda terdepan dalam menyukseskan program-program Pemerintah Kota Palembang terutama yang berkaitan dengan perbaikan infrastruktur, jalan, lampu penerangan jalan umum (PJU), taman kota, dan masalah sampah. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Berikan Bonus untuk Atlet Porprov dan Pepraprov, Begini Pesannya

BACA JUGA:Ratu Dewa Serahkan Kunci Rumah Baru Untuk Faisal, Korban Kebakaran Tiga Tahun Lalu

"Mereka adalah ujung tombaknya, oleh karena itu, kami bersyukur hari ini dapat peduli dengan memberikan bantuan sembako dan oleh-oleh kepada mereka," jelasnya. 

Kendati itu Ratu Dewa menyebutkan selain Dinas PUPR, Perkimtan, dan DLHK, Ratu Dewa juga telah mendorong Dinas lain di lingkungan Pemkot Palembang untuk menunjukkan kepedulian terhadap petugas PHL, baik dengan memberikan sembako maupun tunjangan dana tambahan lainnya. 


Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa secara menyerahkan lebih dari 1.600 paket sembako kepada para tenaga PHL (Pegawai Harian Lepas) --

"Karena tidak semua Dinas memiliki tenaga PHL, oleh karena itu, penting bagi kami untuk memberikan dukungan kepada mereka yang bekerja keras ini," ujarnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Gunawan menambahkan bahwa selain paket sembako, para petugas PHL juga menerima dana tambahan sebagai pengganti THR yang diserahkan langsung kepada mereka. 

BACA JUGA:Serahkan Bansos, Ratu Dewa Pesankan Orang Tua Pro Aktif Cegah Anak Hindari Aktivitas Negatif!

BACA JUGA:Tinjau Bazar Ramadan, Ratu Dewa: Peran UKM Tingkatkan Perekonomian di Palembang

"Ini adalah inisiatif dari Pejabat Pj Wali Kota, dan beliau telah berusaha keras untuk hal ini. Kami berharap agar semua orang dapat merasakan hikmah Ramadhan dan Idul Fitri pada bulan suci ini. Oleh karena itu, mereka sangat layak menerima bingkisan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: