Bergaya Retro dan Funky, Jam Tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 Dibuat Terbatas

Bergaya Retro dan Funky, Jam Tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 Dibuat Terbatas

Rekomendasi jam tangan dengan dial warna warni terbaik dan strap berwarna dari Mido Multifort TV Big Date S01E01.--

SUMEKS.CO - Jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 bergaya retro dan funky dan punya kesan seperti peninggalan abad ke-20.

Jam tangan ini juga didukung penggerak mekanis yang sangat dapat diandalkan dan menyokong penggerak yang lembut.

Dilihat dari dialnya, sepertinya Mido menyukai dial jam warna-warni yang tampaknya secara khusus telah memberi penghormatan kepada pola lingkaran philips yang ikonik.

Sesuai dengan namanya, Multifort TV Big Date S01E1 ini memberi penghormatan kepada zaman keemasan televisi, tapi ini lebih dari sekadar komedi romantis.

BACA JUGA:Ocean Star GMT Lebih Segar dan Keren, Kado Spesial Buat Kolektor Jam Tangan dari Mido

BACA JUGA:Mido Rilis Multifort M Freeze dengan Dial yang Membangkitkan Landskap Biru Sedingin Es


Desain dial jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01.--

Seperti disebutkan di atas, Mido Multifort TV Big Date S01E1 mengambil bagian dari tampilan 'TV' ketika kehilangan siaran untuk diaplikasikan pada dialnya.

Dari nama jamnya secara harfiah, telah menukar standar pola dial yang disikat secara vertikal ke koleksinya dengan dial multi-warna dan multi-tekstur yang mengingatkan pada kartu tes TV.

Apa itu kartu ujian, Kolektor mungkin bertanya? Kartu uji adalah sinyal uji TV, digunakan untuk mengkalibrasi peralatan penyiaran tetapi biasanya terlihat ketika stasiun aktif tetapi tidak ada sinyal yang disiarkan.

Juga ketika uji coba siaran, dikenal sebagai pola uji atau tes start-up/closedown, adalah ketika sinyal tes televisi biasanya disiarkan pada saat pemancar aktif tetapi tidak ada program yang disiarkan.

BACA JUGA:Mido Merilis Multifort Skeleton Vertigo Blue, Bukaan Pada Dial Memperlihatkan Sisi Mekanik

BACA JUGA:Vaer Merilis Dua Jam Tangan Kronograf Terbaru dengan Tampilan Bodi yang Sporty

Digunakan sejak siaran TV paling awal, kartu tes awalnya adalah kartu fisik di mana kamera televisi diarahkan, dan kartu tersebut masih sering digunakan untuk kalibrasi, penyelarasan, dan pencocokan kamera dan camcorder.

Biasanya setelah siaran selesai pada hari itu, atau selama terjadi kesulitan teknis. Di era penyiaran 24/7, orang-orang yang menonton TV pada masa itu akan melihat tampilan warna warni.

Bagaimanapun, bahkan mereka yang belum pernah melihatnya “di alam liar” dapat menghargai tampilan retronya.

Mido juga tidak berhemat pada detailnya: kotak warna yang berbeda semuanya berbentuk piramida tiga dimensi dan empat segi.

BACA JUGA:Aquaster Remake Arloji Benthos 500, Ciptakan Sejarah Baru Jam Tangan Selam dengan Benthos H1

BACA JUGA:Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

Komplikasi tanggal besar seperti rana pada pukul 12 dan plot lume melingkar yang cerah menambah nuansa abad pertengahan.

Estetika nostalgia pada dial jam Multifort TV Big Date S01E01 dilengkapi dengan kotak TV persegi Mido, yang terinspirasi oleh model awal merek tersebut dari tahun 1970an, 1980an, dan 2000an.

Seperti TV Big Date standar, casing S01E01 memiliki rangkaian permukaan yang dipoles dan disikat dengan baik.

Kolektor pasti akan suka dengan bezelnya yang tebal, padat, dan seperti alas tiang yang menampilkan titik lume pada posisi jam 12.

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

BACA JUGA:Jam Tangan Archimede Outdoor Diciptakan untuk Mereka dengan Gaya Hidup Aktif

Jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 hadir dalam tiga pilihan strap yang berbeda: gelang baja dengan desain tiga tautan yang kokoh dengan tautan tengah yang dipoles dan gesper kupu-kupu, serta dua strap rubber terintegrasi berwarna kuning dan pirus dengan gesper pin baja.

Gelangnya memang menarik, tetapi dua pilihan karet warna-warni benar-benar melengkapi dial jam warna-warni dan, sekali lagi, menekankan daya tarik retro jam tangan ini.

Ketiganya memiliki sistem perubahan cepat sehingga mudah untuk ditukar satu sama lain dan fakta bahwa Kolektor akan mendapatkan tiga strap dengan pembelian juga merupakan nilai tambah.

Selain itu Mido Multifort TV Big Date S01E1 ini terdapat versi tanggal besar dari mesin jam kalibre 80 Mido yang ada di mana-mana, yang dilengkapi pegas keseimbangan Nivachron dan cadangan daya selama 80 jam.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

BACA JUGA:Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

Kemudian pada bagian belakang casing transparan memperlihatkan rotor belitan berhias côtes de Genève, meskipun jembatan dan dial utamanya belum selesai.

Mesin pada jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 ini bukan gerakan yang jelek, juga terlihat dengan pergerakan dial sebagai tempat terjadinya aksi yang dilakukan mesinnya.

Perlu diketahui bahwa jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 adalah edisi terbatas sebanyak 999 unit secara global.

Dan bagian terbaiknya bahwa sekali lagi, jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 ini hadir dalam kotak yang dibuat khusus, serta dengan tambahan dua strap karet tambahan.

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

BACA JUGA:Oris Aquis Date dengan Kaliber 400, Jam Tangan Selam Otentik dan Kontemporer

Jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp22 jutaan.

Deskripsi: Jam tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 hadir dalam edisi terbatas bergaya retro dan funky dan punya kesan seperti peninggalan abad ke-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: