Mido Rilis Multifort M Freeze dengan Dial yang Membangkitkan Landskap Biru Sedingin Es

Mido Rilis Multifort M Freeze dengan Dial yang  Membangkitkan Landskap Biru Sedingin Es

jam tangan mido multifort m freeze yang memiliki dial biru sedingin es--

SUMEKS.CO - Warna dial jam tangan Multifort M Freeze terbaru yang dirilis oleh Mido adalah sesuatu yang menarik dan dinilai telah membangkitkan lanskap biru sedingin es.

Jam tangan Mido Multifort M Freeze M 038.430.11.041.00 ini dirancang dengan dial yang memukau dan sangat menarik perhatian para Kolektor.

Perlu diketahui bahwa series Multifort M yang diperbarui adalah jam tangan untuk segala medan yang kokoh, dengan harga terjangkau, dan didukung oleh mesin jam Powermatic 80 dari Swatch Group.

Kembali lagi ke persoalan dial pada Mido Multifort M Freeze berwarna biru es yang banyak diminati akhir-akhir ini.

BACA JUGA:Intip Jam Tangan TAG Heuer yang Dipakai Ryan Gosling di Film The Fall Guy

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Penggemar Anime Tahun 90an

Sebetulnya dial berwarna biru es adalah sesuatu yang belakang ini menjadi pusat perhatian, dan Mido menangkap peluang itu dengan sigap.

Tidak butuh waktu lama bagi Mido untuk memutuskan agar mereka menciptakan tampilan baru pada seri ikonis Multifort menggunakan dial biru es yang cerah dengan garis-garis vertikal yang terlihat standout.

Bahkan sebetulnya, merek saudara Mido yaitu Tissot, telah lebih dulu mendapat perhatian dengan PRX Powermatic Ice Blue-nya pada tahun lalu yang populer.

Warna dial jam biru glasial baru dari Multifort M Freeze ini tampak hebat dan disempurnakan dengan efek gradien yang halus.

BACA JUGA:Desain Lebih Ramping, Jam Tangan GNS2 Launch Edition Hanya Tersedia 18 Unit

BACA JUGA:Merek Jam Tangan Indie Asal Amerika Fleming Telah Merilis Jam Tangan Series 1 Launch Edition

Seperti edisi-edisi sebelumnya, dial jam ini juga dilengkapi dengan finishing satin vertikal untuk mengingatkan pada dekorasi Cotes de Geneve pada model Multifort asli tahun 1934.

Selain itu, untuk menambah tekstur dan daya tarik, garis vertikal yang menonjol juga memungkinkan dial jam berinteraksi dengan cahaya, seperti fenomena cahaya yang menerpa danau yang tertutup es.

Hebatnya lagi untuk melindungi dial dan meningkatkan visibilitas dial jam Multifort M Freeze ini, mereka menggunakan kaca kristal safir anti reflektif dalam segala situasi cahaya.

Keterbacaan tinggi ini dapat dimiliki sebab dial jam gradien ini memiliki area potongan melingkar dan trapesium untuk indeks yang diberi Super-LumiNova putih yang memancarkan cahaya biru-hijau dalam gelap.

BACA JUGA:Memperkenalkan Jam Tangan Entry Level dari Ressence Type 8, Dibalut Casing Titanium dan Dial Minimalis

BACA JUGA:5 Jam Tangan Minimalis Terbaik dengan Efek Visual yang Memberikan Estetika Bersih dan Halus

Terdapat juga flensa miring dengan penanda menit hitam yang juga berwarna biru glasial tetapi dihiasi dengan sapuan melingkar untuk kontras.

Bingkai persegi panjang besar yang berdekatan dengan penanda jam 3 memuat jendela hari dan tanggal, yang mudah dilihat berkat latar belakangnya yang putih.

Jarum penunjuk jam dan menit juga dilapisi dengan Super-LumiNova putih, dan jarum penunjuk detik di tengah menyala tepat pada angka hitam pada flensa menit.

Ketika menyala di kegelapan indeks pada jam tangan ini akan memancarkan warna biru-kehijauan yang mengingatkan  pada efek visual Northern Light.

BACA JUGA:Seiko Prospex SPB381, Jam Tangan dengan Perpaduan Antara Estetika, Fungsionalitas dan Daya Tahan

BACA JUGA:William Wood Rilis Jam Tangan Fire Exit dengan Konsep Dial yang Diisi Rambu Pada Pintu Darurat Kebakaran

Yaitu fenomena alam yang terjadi di langit malam untuk menggambarkan cahaya biru-kehijauan yang berputar-putar dengan gerakan tak terduga di negara-negara dekat kutub seperti Swedia, Finlandia, Norwegia, Russia, Kanada, Alaska, dan sebagian Greenland bagian selatan.

Kemudian keindahan dial sedingin es ini dibingkai oleh kristal safir cembung dengan perawatan anti-reflektif di kedua sisi yang menutupi dial jam serta rotor jam.

Casing 3 bagian baja tahan karat 42 mm ini memiliki ketebalan hanya 11 mm serta casing belakang dan crown yang disekrup untuk memastikan ketahanan air hingga kedalaman 100 m.

Dengan menggunakan finishing yang dipoles, bezel dan permukaan atas lugs dapat menarik cahaya ke dalam dia jam, kontras dengan finishing yang disikat pada bagian tengah casing dan tautan strap jam.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp8 Jutaann, Kepuasaan Terhadap Desain dan Mesin

BACA JUGA:Casio G-Shock Mudmaster GWG-B1000, Jam Tangan Berukuran Lebar yang Lebih Lengkap dan Fungsionalitas

Selanjutnya jam tangan Multifort M Freeze ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pelepasan cepat, strap baja dengan gesper lipat dapat ditukar dengan strap tekstil atau karet.

Jam tangan Multifort M Freeze ini ditenagai oleh mesin kaliber 80, sebuah mesin jam Powermatic generasi yang dikembangkan ini digunakan secara menyeluruh oleh merek-merek Swatch Group.

Berdasarkan ETA C07.621, pengurangan frekuensi sebesar 21.600vph meningkatkan kapasitas pegas utama untuk menghasilkan cadangan daya yang besar selama 80 jam.

Jam tangan ini memiliki pegas rambut Nivachron untuk melindungi mesin jam dari magnet dan guncangan, dan rotornya dihiasi garis-garis Jenewa dan logo MidoBACA JUGA:Rilis Jam Tangan Friedrich III, Lang & Heyne Tegaskan Citra Pembuat Arloji Tradisional Jerman Terbaik

BACA JUGA:Jam Tangan Le Fidel dari Manime, Strap Terintegrasi dan Desain Klasik

Dial jam biru es pada model 4×4 lengkap Mido mengangkat jam tangan ini, memberikan kesan perkotaan yang trendi dan menarik.

Jam tangan Mido Multifort M Freeze ini dijual seharga   920 Euro atau setara dengan kisaran harga Rp15 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: