Mido Merilis Multifort Skeleton Vertigo Blue, Bukaan Pada Dial Memperlihatkan Sisi Mekanik

Mido Merilis Multifort Skeleton Vertigo Blue, Bukaan Pada Dial Memperlihatkan Sisi Mekanik

Jam tangan Mido Multifort Skeleton Vertigo Blue, mengekspos bagian keindahan kaliber pada dial jamnya.--dok : sumeks.co

Mido Merilis Multifort Skeleton Vertigo Blue, Bukaan Pada Dial Memperlihatkan Sisi Mekanik

SUMEKS.CO - Desain jam tangan Mido Multifort Skeleton Vertigo Blue,  mengekspos bagian keindahan kaliber pada dial jamnya.

Alhasil dial jam tangan Multifort Skeleton Vertigo Blue ini dinilai sangat menarik karena menampilkan cincin bab lebar berwarna biru yang menawan dan rumit.

Selain itu pada dial Multifort Skeleton Vertigo Blue ini dibagian pinggirannya telah dihiasi dengan garis-garis vertikal Jenewa dengan indeks jam yang diterapkan.

BACA JUGA:Jam Tangan The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 Siap Bertualang Menuju Alam Liar

Menurut Mido, garis-garis vertikal ini dirancang untuk mengingatkan pada kabel suspensi yang mengingatkan pada Jembatan Pelabuhan Sydney.

Tidak hanya itu, bahkan dial jamnya diberi faceted, indeks berbentuk baji yang menonjol dilapisi dengan luminous untuk membantu keterbacaan dalam kondisi minim cahaya.

Dial ini juga sangat indah karena menghadirkan dial berwarna ungu yang bergradasi.

Part-part dari mesin jam otomatis kaliber Mido 80 ini sengaja diperlihatkan karena untuk daya tarik yang menggoda pada bagian kerangka di tengah dial jam. 

BACA JUGA:7 Series Jam Tangan Doxa Sub 200 dengan Sentuhan Warna Dial yang Bagus

Sementara itu dial utama yang berbentuk kerangka juga dihiasi dengan garis-garis vertikal Jenewa.

Garis-garis vertikal tersebut diberikan warna abu-abu agar sesuai dengan warna dan tekstur trek menit yang membingkai pada mesin jam. 

Namun demikian, yang agak mengejutkannya lagi bahwa model kerangka ini menyatu dengan jarum penunjuk jam dan menit di bagian tengah.

Itulah sebabnya jam tangan ini wajib dilengkapi dengan pendaran pada indeks, satu sisi memang menjadi keunggulan pada jam tangan berkerangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: