Kecanggihan Foto Editan Bikin Keluarga Percaya Casis Iwan Sutrisman Masih Hidup, Niat Banget!

Kecanggihan Foto Editan Bikin Keluarga Percaya Casis Iwan Sutrisman Masih Hidup, Niat Banget!

Iwan Sutrisman, eks Casis yang dibunuh oleh TNI AL--

SUMEKS.CO – Calon Siswa (Casis) bintara Iwan Sutrisman Telaumbanua tewas terbunuh dua tahun lalu, parahnya pihak keluarga baru mengetahuinya karena selama ini ternyata menerima foto editan korban dari pelaku.

Iwan Sutrisman, warga Desa Idanotae, Nias Selatan, Sumatera Utara yang pernah menjadi calon siswa (Casis) bintara TNI Angkatan Laut (AL) tewas dibunuh oleh seorang oknum TNI AL pada 24 Desember 2022.

Kasus pembunuhan terhadap korban ini sempat menjadi misteri karena pihak keluarga sempat kehilangan kontak dengannya hingga satu tahun lamanya.

Tiada disangka ternyata korban sudah dibunuh oleh seniornya Serda Adan Arya setahun lalu di wilayah Sawah Luno, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Oknum POM TNI AL Bunuh Mantan Casis TNI Tak Punya ‘Orang Dalam’, Semua Rekayasa untuk Menipu

BACA JUGA:Casis Tamtama Ditolak Jenderal Dudung, Endingnya Bikin Haru, Intip Pangkat TNI Terendah Sampai Tertinggi

Serda Pom Adan Aryan, Marsal (AAM) oknum anggota TNI Angkatan Laut (AL) saat ini sudah ditangkap satuan POM TNI AL atas tuduhan melakukan pembunuhan berencana terhadap seorang eks casis TNI AL.

Mendengar pengakuan dari Serda Aam, aksi pembunuhan itu dilakukan bersama seorang rekannya bernama Alvin. 

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut Wishnu Ardiansyah mengatakan, Serda AAM juga sempat mengirimkan foto editan korban yang memperlihatkan Iwan kepada ayah dan ibu korban.

Parahnya lagi saat pelaku mengirim foto editan korban sudah menggunakan pakaian dinas lengkap dan kepala sudah gundul serta akan segera mengikuti pendidikan di Tanjung Uban lalu meminta pihak keluarga untuk mentransfer uang.

BACA JUGA:Oknum POM TNI AL Bunuh Mantan Casis TNI Tak Punya ‘Orang Dalam’, Semua Rekayasa untuk Menipu

BACA JUGA:Dijanjikan Jadi Tentara Pemuda Nias Dibunuh Oknum TNI, Mayat Mr X Dicocokkan Kasusnya Sudah 1 Tahun Lebih

Hal ini dilakukannya dengan tujuan memberi kabar terbaru karena telah mengikuti seleksi penerimaan anggota TNI AL gelombang II di Lanal Nias pada 2022 silam.

Namun ternyata korban dinyatakan gugur pada tes seleksi atau tidak memenuhi syarat karena tidak ada kenalan orang dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: