Nokia X50 Pro: Ponsel Canggih dengan Layar Luas dan Kamera Unggul, Ini Spesifikasinya!

Nokia X50 Pro: Ponsel Canggih dengan Layar Luas dan Kamera Unggul, Ini Spesifikasinya!

Nokia X50 Pro adalah ponsel yang patut diperhitungkan bagi mereka yang menginginkan kombinasi fitur unggulan antara performa tinggi, kamera berkualitas, dan desain yang elegan. --

Dengan gimbal seperti ini, lensa dan sensor kamera Nokia X50 Pro diklaim bisa menetralisir gerakan atau goyangan yang 300 persen lebih besar dibanding teknologi OIS (optical image stabilization) di ponsel lain. 

Extreme Night Vision: Bekerja bersamaan dengan gimbal kamera, fitur Extreme Night Vision diklaim dapat meningkatkan hasil foto yang jernih saat minim cahaya atau saat malam hari. 

BACA JUGA:Oppo A79 5G, HP Keren Performa Kencang Harga Nyaman Dikantong, Pilihan Terbaik Masa Kini

BACA JUGA:6 Merk Hp Android RAM Terbesar Sebanding dengan Memori Internal Laptop, Bisa Simpan Jutaan Foto dan Video?

Selain itu, ada pula fitur noise cancellation untuk mengurangi bintik-bintik (noise) di foto saat menjepret dalam kondisi kurang cahaya. 

60x Hyper Zoom: Kamera di Nokia X50 Pro juga mengusung lensa periskop yang memberikan kemampuan zoom optik hingga 5x. Dipadukan dengan zoom digital, jangkauan perbesaran kamera bisa mencapai 60x1.

Motion AF Tracking: Fitur ini mampu menjaga fokus kamera di objek yang bergerak. Cukup dengan tapping di layar, Nokia X50 Pro akan mengikuti pergerakan objek. 

Pengguna juga bisa memilih untuk memusatkan fokus di daerah mata dengan fitur Eye Autofocus. 

BACA JUGA:Uang THR Beli Infinix Note 40 Series Aja, HP Murah, 'Kualitas Dunia'!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024, Mulai dari Rentang Harga Rp1 Juta - Rp7 Juta

Desain Elegan dan Layar Super AMOLED: Nokia X50 Pro menawarkan desain yang elegan dengan layar Super AMOLED 7 inci yang memukau. 

Resolusi layarnya mencapai 1440 x 3200 piksel, memberikan ketajaman visual yang luar biasa. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, sehingga tahan terhadap goresan dan benturan. 

Performa Kuat: Ditenagai oleh platform mobile Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12GB dan dua varian memori internal (256GB dan 512GB).

Nokia X50 Pro siap menghadapi tugas-tugas berat. Prosesor Qualcomm Snapdragon 888 memastikan kinerja yang lancar dan responsif. 

BACA JUGA:HP Lipat Pendatang Baru Bakal Masuk Indonesia, Harga Jauh Lebih Murah, Bikin Pasar Samsung-Oppo Goyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: