Titan Group Bagikan 7030 Paket Sembako

Titan Group Bagikan 7030 Paket Sembako

BERBAGI : Titan Group membagikan 7030 paket sembako untuk masyarakat di 14 desa di wilayah empat kabupaten.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan dan membantu pemerintah menekan angka lonjokan harga komoditas menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

PT Swarnadwipa Dermaga Jaya dan PT Servo Lintas Raya (Titan Group), komitmen menjalankan program CSR diperuntukan untuk masyarakat yang kurang mampu di lingkungan operasional perusahaan, Selasa 2 April 2024.

Buktinya, sebanyak 7030 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di 14 desa di wilayah PALI, Muara Enim, Lahat dan Rantau Bayur. Kegiatan sosial yang digelar perusahaan tersebut disambut antusias masyarakat.

"Bantuan paket sembako terus dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini program CSR Titan Group menyalurkan bantuan paket sembako Idul Fitri 1445 H lebih banyak dari tahun sebelumnya yaitu sebanyak 7030 paket sembako untuk 14 desa," ujar  Syahrul Comdev PT Servo Lintas Raya.

BACA JUGA:Nokia XPlus 2024 Smartphone yang Cocok Banget untuk Fotografi, Dibekali Kamera Utama 200 MP

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi Kejari Gelar Operasi Pasar Murah

Bantuan sembako ini, kata Syarul, semoga dapat membantu masyarakat disekitar Jalan dan Pelabuhan untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Semoga di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini dapat membantu masyarakat, dan terbina hubungan yang harmonis saling membutuhkan antara perusahaan dengan masyarakat," jelasnya.

Adanya kegiatan sosial ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat khususnya di 14 desa dan sekaligus membantu pemerintah tengah gencar melakukan gerakan pasar murah untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok.

Dimana harga bahan sembako yang kian mahal apalagi menjelang lebaran Idul Fitri harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan.

BACA JUGA:SPBU di Muara Enim Ditertibkan, Konsumen Puas Pelaku Curang Ketar-Ketir

BACA JUGA:400 Paket Sembako Murah dari Kejari Ogan Ilir, Ludes Diserbu Warga

Oleh karena itu program CSR ini, sambung Syarul, dijalankan agar bersinergitas antara perusahaan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya dan PT Servo Lintas Raya (Titan Group) dengan masyarakat serta pemerintah kabupaten.

"Kita berharap adanya program CSR bantuan sembako Idul Fitri 1445 H ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi untuk terus berbagi dan menumbuhkan rasa saling membantu dengan berbagi," harapnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: