Hari Raya Idul Fitri Pilih Mana Redmi 12 atau Oppo A17? Sesilih harga hanya Rp1 jutaan

Hari Raya Idul Fitri Pilih Mana Redmi 12 atau Oppo A17? Sesilih harga hanya Rp1 jutaan

Hari Raya Idul Fitri Pilih Mana Redmi 12 atau Oppo A17--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Hari raya Idul Fitri semakin dekat, banyak orang mulai mencari smartphone baru. Redmi 12 dan Oppo A17 bisa menjadi referensi pilihan terbaik dengan selisih harga hanya Rp1 jutaan.

Dari kedua pilihan yang tersedia antara Redmi 12 dan Oppo A17, mana yang layak untuk dipilih sebagai teman beraktivitas dihari spesial? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Sebagai pilihan di hari raya Idul Fitri nanti, hape ini tentu sangat menggoda dengan berbagai spesifikasi unggul yang diusung. Secara keseluruhan dan harga kedua smartphone menawarkan ketangguhan yang hampir sama.

Namun, tidak boleh terburu-buru check out karena berada di kelas yang sama, Redmi 12 dan Oppo A17 menawarkan selisih harga yang cukup berbeda loh, bahkan selisih harga hingga Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi Pad: Pilihan Tablet Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau

BACA JUGA:Abadikan Momen Lebaran Idul Fitri Bersama Redmi 12, HP Rp2 Jutaan Performa Kelas Atas

Maka dari itu, menarik untuk mengulik bagaimana spesifikasi dan harga resmi antara Redmi 12 dengan Oppo A17 agar tidak salah beli saat hari raya Idul Fitri nanti. Apa saja perbedaan berikut ulasannya.

1. Desain premium, tapi fitur-fitur di Redmi 12 lebih unggul


Redmi 12 --dok:Sumeks.co

Penampilan kedua smartphone ini cukup menarik. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama memiliki bezel tebal, bodi kaca, dan frame yang terbuat dari metal. 

Desain kameranya pun sama-sama ikonik dengan ciri khas masing-masing. 

Meski begitu, Redmi 12 cenderung punya fitur lebih lengkap sehingga lebih awet ketika digunakan. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya kaca depan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan tahan air berkat sertifikasi IP53.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco C61 Bocor, Harga Rp1 jutaan Bawa Spesifikasi Mirip Redmi A3?

BACA JUGA:Harga Beda Cuma Rp 300 Ribu, Redmi 12 Pro Plus VS Redmi Note 13 Pro Plus Bersaing Fitur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: