Diduga Kapal Pengangkut BBM Terbakar dan Meledak di Sungai Musi Tak Jauh dari Jembatan Ampera

Diduga Kapal Pengangkut BBM Terbakar dan Meledak di Sungai Musi Tak Jauh dari Jembatan Ampera

Diduga sebuah kapal pengangkut BBM terbakar dan meledak di Sungai Musi Palembang tak jauh dari Jembatan Ampera, Senin 1 April 2024 malam. Foto: tangkapan layar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diduga mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM), sebuah kapal terbakar dan meledak di Sungai Musi Palembang tak jauh dari Jembatan Ampera, Senin 1 April 2024 malam.

Video ledakan dan terbakarnya diduga kapal pengangkut BBM itu diviralkan warga di sejumlah media sosial Instagram hingga saat ini.

Kapal tersebut terbakar dan mengeluarkan suara ledakan yang cukup keras terdengar di sejumlah wilayah tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tampak dalam video yang bereda luas, api masih terus berkobar hingga membuat warga yang berada di pinggiran Sungai Musi histeris.

BACA JUGA:Gudang Peluru TNI AD di Kabupaten Bogor Meledak, Ada Granat Terlempar ke Rumah Warga

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal di Sanga Desa Muba Meledak Lagi, Polisi Langsung Tangkap Pemilik

Bahkan di salah satu aku Instagram @fakta.palembang, menyebutkan kapal yang meledak tersebut kapal tanki.


Video ledakan dan terbakarnya diduga kapal pengangkut BBM itu diviralkan warga di sejumlah media sosial Instagram hingga saat ini. Foto: tangkapan layar--

Kebakaran dan ledakan yang cukup keras ini sempat menjadi juga menjadi tontotan warga dan pengendara yang melintas di atas Jembatan Ampera.

Dari atas Jembatan Ampera terlihat jelas, kapal yang terbakar tersebut berada tengah Sungai Musi tak jauh dari Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Hingga berita ini ditayangkan, tim redaksi masih menunggu konfirmasi terkait peristiwa tersebut dari pihak kepolisian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: