PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni Apresiasi SKK Migas-KKKS Wilayah Sumsel

PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni Apresiasi SKK Migas-KKKS Wilayah Sumsel

PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni apresiasi kinerja SKK Migas dan K3S wilayah Sumatera Selatan.-Foto: dok sumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - SKK Migas-KKKS Wilayah Sumsel menggelar Safari Ramadhan 1445 H bersama stakeholder di daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempupuk tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi dalam momentum yang baik di bulan Suci.

BACA JUGA:Ajukan KUR Mandiri 2024 Sekarang! Syarat Mudah, Bunga Terendahnya 6 Persen Saja

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Minyak Mintah Nasional, SKK Migas-KKKS SRMD Tajak Sumur Eksplorasi Ekor Burung #1

Dalam agenda ini hadir langsung Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si didampingi beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, pimpinan instansi/institusi/lembaga vertikal yang selama ini terus berkoordinasi dan memberikan dukungan kepada kegiatan hulu migas.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemangku kepentingan di daerah atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran semua pihak khususnya Pj. Gubernur Sumsel melalui OPD.

Terkait yang selama ini telah membantu kegiatan hulu migas sehingga dapat berjalan optimal dan lancar,” ungkap Anggono 28 Maret 2024.

Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya momen ini, selain ingin memperkuat ukhuwah Islamiyah, juga menjadi satu kesempatan yang baik untuk industri hulu migas meminta dukungan PJ Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni Apresiasi SKK Migas-KKKS Wilayah Sumsel

BACA JUGA:Gara-gara Ulah 1 Driver Online Peras Wanita, Orderan ‘Anyep’ Pada Takut Naik Taxi Online

Ini berkaitan dengan kelancaran dalam menjalankan instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2012 tentang peningkatan produksi minyak bumi nasional.

Terlebih untuk mencapai visi bersama yaitu 1 juta BOPD minyak dan 12 BSCFD gas pada tahun 2030 demi ketahanan energi nasional.

Pj. Gubernur Sumsel menyambut baik harapan yang disampaikan SKK Migas – KKKS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: