Girls! Ini 6 Produk Make Up yang Wajib Ada Dalam Tas, Bikin Tampil Cantik Setiap Saat

Girls! Ini 6 Produk Make Up yang Wajib Ada Dalam Tas, Bikin Tampil Cantik Setiap Saat

Beberapa Produk Make Up yang Wajib Ada Dalam Tas, Bikin Tampil Cantik Setiap Saat--

Selain memberikan warna pada bibir dan penampilan lebih segar, lipstik juga sering mengandung pelembap untuk menjaga kelembapan bibir agar tidak terlihat pucat.

2. Cushion

Produk cushion ini telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Cushion memiliki formula cair yang diaplikasikan melalui spons khusus yang terdapat dalam wadahnya. 

BACA JUGA:Ingin Tampil Beda? Coba Ubah Gaya dengan Peach Look Make Up Ala Korea, Pasti Bikin Pangling

BACA JUGA:Daily Make Up Seharian Berpuasa, Ladies, Ini Dia Tips yang Simpel dan Tahan Lama

Keunggulannya termasuk memberikan hasil yang natural pada kulit, tekstur ringan yang memungkinkan untuk membangun coverage sesuai kebutuhan, dan sering dilengkapi dengan perlindungan dari sinar matahari. Jadi, jangan lupa bawa cushion di dalam tas, ya! 

3. Kertas Minyak Wajah atau blotting paper

Kertas Minyak Wajah atau juga dikenal sebagai blotting paper, adalah produk kecantikan yang praktis dan mudah digunakan. Kertas minyak memiliki beberapa manfaat penting yang membuatnya wajib ada dalam tas.

Kertas minyak memiliki daya serap tinggi terhadap sebum atau minyak alami di wajah. Ketika wajah terasa berminyak, cukup tekan kertas ini pada area yang berminyak, dan ia akan menyerap minyak dengan cepat.

BACA JUGA:Gunakan 7 Produk Make Up ini ke Kantor! Bikin Tampilan Wajah Lebih Menarik

BACA JUGA:Luar Biasa! Cleansing Balm Lokal Ini Bisa Menghapus Make Up Sekal Usap dan Tidak Bikin Iritasi

Hal Ini dapat membantu untuk mengurangi kilap dan menjaga tampilan wajah tetap segar.

Dengan ukuran kertas minyak yang kecil dan tidak memakan tempat membuatnya sangat praktis untuk dibawa kemanapun, karena dapat menyimpannya di dalam tas dan menggunakannya saat diperlukan.

Jadi, bagi pemilik kulit berminyak, kertas minyak wajah adalah sekutu yang efektif untuk menjaga tampilan wajah tetap segar dan bebas kilap! 

4. Bedak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: