Safari Ramadan Pemkab Muara Enim Pererat Silaturahmi dan Tebar Kebaikan

Safari Ramadan Pemkab Muara Enim Pererat Silaturahmi dan Tebar Kebaikan

SAFARI : Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Hermin Eko Purwanto ST MT, menghadiri safari ramadan di Desa Lebak Budi.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO -  Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Hermin Eko Purwanto ST MT mengharapkan kegiatan Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Desa Lebak Budi, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim dapat menjadi momentum untuk memperkuat dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Kegiatan Safari Ramadan di Desa Lebak Budi merupakan bagian dari program Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadan.

Kegiatan Safari Ramadan di Desa Lebak Budi dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Camat Panang Enim, Mei Fajar Heriadi S Sos, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Lebak Budi.

H Hermin Eko Purwanto ST MT, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Lebak Budi yang telah antusias menyambut kegiatan Safari Ramadan.

BACA JUGA:Polda Sumsel Bakal Dirikan 92 Pos Selama Operasi Ketupat Musi 2024, Terjunkan 1.563 Personel

BACA JUGA:Ribuan Ekor Buntang Ayam Potong Dibuang ke Sungai Kepayang Muara Lakitan, Polisi Gerak Cepat!

Dirinya menjelaskan selain untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar sesama.

"Kegiatan safari Ramadan yang rutin digelar setiap tahunnya ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan langsung masyarakat termasuk memastikan pelayanan dan program pemerintahan ditingkat desa hingga kecamatan berjalan baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Eko mengajak masyarakat untuk mengisi bulan ramadan yang penuh rahmat ini dengan memperbanyak ibadah, bertafakur, dan menjadi ajang introspeksi diri untuk menjadi lebih baik. Untuk itu dirinya berharap semoga kemuliaan bula ramadan ini bisa didapatkan oleh seluruh umat Islam. 

Pada kesempatan itu Staf Ahli menyerahkan bantuan berupa 30 sembako, 1 buah jam digital, 2 buah lampu darurat dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ust Miftahul Ahyar SPd MPdiI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: