Telkomsel Enterprise Rilis Riset Ramadan Insight 2024, Jangkau Pasar Lebih Luas Selama Bulan Puasa

Telkomsel Enterprise Rilis Riset Ramadan Insight 2024, Jangkau Pasar Lebih Luas Selama Bulan Puasa

Telkomsel Enterprise kembali merilis hasil riset Ramadan Insight 2024--

BACA JUGA:Telkomsel dan Ericsson Komitmen Perkuat Pengembangan Evolusi 5G dan Dukung Indonesia Capai Target Nol

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Kembangkan Talenta Muda Tingkat SMA

Hasil survei ini juga dapat dimanfaatkan oleh pemangku kebijakan dalam kapasitasnya melakukan interfensi sosial dan memberikan layanan publik yang optimal dan berdampak positif.

Dengan memahami betapa pentingnya momen ini bagi masyarakat, para pelaku bisnis dapat mengarahkan strategi pemasaran mereka secara lebih tepat dan efektif.

Mereka dapat memanfaatkan solusi Telkomsel DigiAds yang menyediakan beragam opsi periklanan digital, memungkinkan mereka untuk menjalankan kampanye mobile marketing atau digital marketing dengan efektif dan efisien, serta mencapai target audiens dengan lebih tepat.

Selain itu, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pasar dan pelanggan, pelaku bisnis atau Lembaga tertentu bisa memenfaatkan solusi tSurvey.id yang mampu membantu kebutuhan riset, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya.

BACA JUGA:Era Baru Transformasi Digital, Telkomsel dan Telkom Membawa Solusi Inovatif di Solution Day 2024

BACA JUGA:Telkomsel Membawa Era Baru bagi Masyarakat Karang Jaya dengan Jaringan 4G/LTE

Hal ini membuka peluang bagi para pelaku bisnis untuk mengoptimalkan program pemasaran mereka dari awal hingga akhir, dengan berpegang pada pemahaman yang kuat tentang pasar dan pelanggan mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai detail hasil riset Ramadan Insight 2024 dari Telkomsel Enterprise dapat diakses pada tautan https://tsel.id/RamadanInsight2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: