7 Jenis Tanaman Hias Variegata, Banyak Dicari Karena Kecantikan dan Ragam Daunnya

7 Jenis Tanaman Hias Variegata, Banyak Dicari Karena Kecantikan dan Ragam Daunnya

Ada beberapa jenis tanaman variegata yang memiliki beragam daun yang cantik dan unik, banyak dicari. --

Lindungi tanaman dari angin dingin atau fluktuasi suhu, karena mereka lebih suka lingkungan yang hangat dan stabil. Kelembaban tinggi juga penting bagi tanaman ini. 

5. Philodendron Sodiroi Varigata


Philodendron Sodiroi Variegata adalah pilihan yang luar biasa untuk mempercantik rumah yang memiliki keunikan dan daya tarik. --

Jenis philodendron ini juga populer di tahun 2020. Memiliki daun perpaduan warna yang unik. Tanaman hias variegata memiliki daya tarik tersendiri karena keberagaman warna dan bentuk daunnya.

BACA JUGA:8 Tanaman Hias Indoor Pembersih Udara, Bikin Rumah Nyaman dan Tidur Jadi Nyenyak

BACA JUGA:Yuk! Simak Fakta Menarik Tanaman Cocor Bebek, Ternyata Bukan Sekedar Tanaman Hias

Philodendron Sodiroi Variegata adalah pilihan yang luar biasa untuk mempercantik rumah,Tanaman ini memiliki keunikan yang membuatnya sangat menarik

Selain itu, tanaman ini dapat tumbuh dengan cepat dan ukurannya menjadi cukup besar. Jika diberi kondisi yang tepat, Sodiroi dapat tumbuh 30 hingga 90 cm per musim dan juga memberi Anda banyak daun baru dari node kecil. 

Lebar Philodendron Sodiroi biasanya dua kali tingginya. Sebagai pemanjat, tanaman ini sangat cocok ditanam di keranjang gantung, pot bundar, atau totem yang dilapisi lumut. 

6. Calathea Makoyana (Peacock Plant)

BACA JUGA:Estetik dan Segar! 8 Rekomendasi Hampers Tanaman Hias untuk Lebaran yang Berkesan

BACA JUGA:Budidaya Tanaman Sayuran Secara Hidroponik Manfaatkan Lahan Terbatas, Begini Caranya

Calathea makoyana memiliki daun yang indah dengan pola garis-garis dan warna hijau serta merah muda. Tanaman ini cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan dengan cahaya sedang hingga rendah.

Calathea Makoyana, juga dikenal sebagai Peacock Plant, adalah pilihan yang luar biasa untuk mempercantik rumah  danbTanaman ini memiliki keunikan yang membuatnya sangat menarik:

Letakkan Calathea Makoyana di tempat dengan cahaya matahari yang terfilter dan tidak langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: