Mengenal Rangkaian Skincare Wardah Hydra Rose Series Ampuh Bikin Kulit Sehat dan Bening Seketika

Mengenal Rangkaian Skincare Wardah Hydra Rose Series Ampuh Bikin Kulit Sehat dan Bening Seketika

Rangkaian Skincare Wardah Hydra Rose Series Ampuh Bikin Kulit Sehat dan Bening Seketika--

Produk Wardah series ini adalah toner yang mengandung kelopak bunga mawar asli serta 72 Hours Hydrating Active di dalamnya. 

Toner Wardah series ini mengandung Pure Rose Water dengan Real Rose Petal membantu menenangkan kulit, cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan, produk ini akan memberikan efek melembabkan dan membuat kulit terasa kenyal.

Produk ini dapat Mengembalikan skin barier yang rusak, menenangkan kulit, mengembalikan kelembapan optimal kulit wajah agar siap menyerap nutrisi dari produk perawatan kulit yang digunakan selanjutnya serta dapat menjaga kelembaban kulit hingga 72 jam.

BACA JUGA:Cegah Pecah-pecah! Ini Varian Lip Balm Wardah Solusi Bibir Sehat dan Cantik Saat Puasa

BACA JUGA:Ladies Ini 4 Rekomendasi Lipstik Matte Wardah Anti Luntur, Pilihan Terbaik untuk Tampil Cantik Seharian

3. Wardah Hydra Rose Gel Malam Kaya Kelembapan 

Produk ini merupakan pembap dengan tekstur gel yang kaya nutrisi. 

Produk Wardah hydra rose moisture ini memiliki kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil yang memiliki efek antioksidan serta mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit. 

Produk ini dapat melembabkan kulit hingga 72 jam, membantu bahan aktif terserap lebih banyak ke dalam kulit serta mengandung Triple Antioxidant (Vitamin E, Rose Oil, dan Natural Bisabolol) yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Makeup Capsule, Bikin Wajah Tampil Lebih Natural dan Fresh di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:5 Varian Facial Wash Wardah Khusus untuk Tipe Kulit Berjerawat, Sapu Bersih Sisa Kotoran di Wajah!

4. Serum Gel Mikro Wardah Hydra Rose 

Wardah Hydra Rose Micro Gel serum ini memiliki kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil yang menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit. 

Serum ini pun diperkaya dengan butiran HydraMoist Micro Gel, yang lembut dan dapat melebur ke setiap lapisan kulit terdalam, memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari. 

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini memiliki kandungan yang ampuh menghidrasi kulit hingga 72 jam, menjaga kelembapan kulit, serta dapat memperbaiki skin barier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: