Rangkaian Produk Skintific yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam Membandel, Wajah Bersih Bebas Kilap

Rangkaian Produk Skintific yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam Membandel, Wajah Bersih Bebas Kilap

Beberapa Rangkaian Produk Skintific yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam Membandel, Wajah Bersih Bebas Kilap--

SUMEKS.CO - Beberapa rangkaian produk skintific mampu membuat wajah bersih bebas kilap serta dapat membantu mengatasi flek hitam membandel di wajah.

Produk skintific menjadi salah satu brand kosmetik yang tengah digandrungi para wanita di Indonesia, sebab di klaim dapat membasmi berbagai permasalahan kulit termasuk mengatasi flek hitam membandel.

Ini dia rangkaian produk skintific yang ampuh mengatasi flek hitam membandel sehingga bisa bikin wajah bersih bebas kilap seketika, cek penjelasan berikut ini:

1. Skintific SymWhite 377 Dark Spot Eraser Serum

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Skintific Untuk Acne-Prone Skin, Atasi Masalah Jerawat Sekaligus Kuatkan Skin Barrier

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang, Kulit Wajah Kembali Mulus Seperti Bayi, Rahasianya Ada di Bahan-bahan Alami Ini

Salah satu produk skintific yang diformulasikan khusus untuk mengatasi flek hitam membandel di wajah yakni, Skintific SymWhite 377 Dark Spot Eraser Serum.

Serum skintific ini mengandung SymWhite 377, yang memiliki tekstur ringan dan berat molekul rendah, nah hal ini memungkinkan serum untuk menembus ke lapisan kulit dengan mudah dan efektif.

Kandungan SymWhite 377 bekerja untuk mencerahkan noda hitam pada kulit, serum skintific ini dapat membantu memudarkan noda hitam dan hiperpigmentasi dalam waktu 14 hari.

Dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang dapat membantu mengurangi noda hitam, meratakan warna kulit, dan memperbaiki tampilan pori-pori.

BACA JUGA:5 Bahan Bikin Flek Hitam Terkelupas, Tanpa Efek Samping Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:7 Rekomendasi Produk Sunscreen Terbaik Mengatasi Flek Hitam Di Wajah, Kulit Langsung Kinclong Bebas Noda!

Serta kandungan Tranexamic Acid yang berfungsi meredakan pigmentasi melanin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan, serta mengunci kelembapan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: