Ini Konsep Visi Misi PALI Madani 2045 Mendatang, Masyarakat Wajib Tahu

Ini Konsep Visi Misi PALI Madani 2045 Mendatang, Masyarakat Wajib Tahu

Dr.Ir. H Heri Amalindo MM telah menyusun konsep visi misi untuk 20 tahun ke depan untuk Kabupaten PALI lebih maju lagi.--

PALI, SUMEKS.CO - Meskipun di tahun 2045  tidak lagi menjabat sebagai Bupati PALI, namun Dr.Ir. H Heri Amalindo MM telah menyusun konsep visi misi untuk 20 tahun ke depan untuk Kabupaten PALI lebih maju lagi.

Visi misi yang digagas Bupati DR Ir H Heri Amalindo MM saat ini untuk 20 tahun kedepan adalah mewujudkan PALI Madani 2045, yakni Penukal Abab Lematang Ilir Maju, Berdaya saing, Berkelanjutan dan Inklusif 2045.

Konsep tersebut merupakan bukti Bupati Heri Amalindo memikirkan kabupaten PALI supaya lebih maju setelah Ia tidak menjabat lagi sebagai Bupati. 

Dimana pada konsep PALI Madani 2045 menjadi visi misi kedepan mengandung makna bahwa kedepan kabupaten PALI akan memiliki pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang maju.

BACA JUGA:Kasus Gadis Asal Sungsang yang Digilir hinggal Hamil, Kuasa Hukum Temui Penyidik, Siap Hadirkan Terlapor

BACA JUGA:Safari Ramadan ke-2 Wabup Ogan Ilir, Berikan Bantuan Berupa Uang Tunai Hingga Beras

Kemudian berkualitas dan merata serta sistem tata kelola yang adil, transparan, inovatif berbasis teknologi informasi, SDM berdaya saing dan sejahtera. Serta menerapkan prinsip pembangunan berkelanjutan dan Inklusif dengan memperhatikan kualitas lingkungan hidup. 


Bupati PALI, Dr.Ir. H Heri Amalindo MM--

Konsep visi misi PALI Madani 2045 dijabarkan Bupati Heri Amalindo saat sampaikan pidato pada kegiatan Musrenbang RPJPD tahun 2025-2045 dan RKPD tahun 2025, Kemarin 14 Maret 2024.

Untuk mencapai visi tersebut, Bupati Heri Amalindo telah merumuskan 8 misi RPJPD tahun 2025-2045, yaitu, mewujudkan ekonomi daerah yang maju berbasis komoditas unggulan daerah. 

Kemudian mewujudkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing, lalu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang adaptif. Serta mewujudkan hukum berkeadilan dan stabilitas keamanan daerah yang tangguh juga mewujudkan ketahanan sosial, budaya dan ekologi. 

BACA JUGA:Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

BACA JUGA:Resep Sambal Bebek Madura, Rahasia yang Bikin Menu Bebek Goreng Makyus!

Selanjutnya mewujudkan pembangunan wilayah yang merata dan berkeadilan dan meningkatkan pembangunan sarana prasarana infrastruktur dasar yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan. Yang terakhir adalah menguatkan kemandirian dan inonasi pembiayaan pembangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: