Bantu Warga Dapatkan Sembako Murah, Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Operasi Pasar Perwakilan BPKP Sumsel

Bantu Warga Dapatkan Sembako Murah, Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Operasi Pasar Perwakilan BPKP Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni resmi membuka Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel --

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi membuka Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel di Kantor Perwakilan BPK Sumsel, Palembang, Selasa 26 Maret 2024.

Pj Gubernur Sumsel mengapresiasi kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar BPKP Sumsel dan menjadi yang pertama dilakukan Kantor BPKP di Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan upaya Gerakan Inflasi Serentak se-Sumsel, Gerakan Pasar Murah se-Sumsel yang digelar Pemprov Sumsel bersama Pemkot/Pemkab se-Sumsel pada hari Senin, Selasa dan Kamis setiap pekannya.

"Kegiatan ini dalam rangka pengendalian inflasi dilakukan di semua tempat yang terkait juga tersedia Toko KePo yang menyediakan kebutuhan pokok dengan harga pangan murah Nantinya toko KepP akan diperluas hingga Kabupaten/Kota,” kata Fatoni.


Gerakan Pasar Murah se-Sumsel yang digelar Pemprov Sumsel bersama Pemkot/Pemkab se-Sumsel pada hari Senin, Selasa dan Kamis setiap pekannya--

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Semua Pihak Terlibat Sukseskan Tujuh Gerakan Serentak se-Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Sebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Merupakan Orang yang Tepat

Operasi Pasar Murah bertujuan agar masyarakat lebih mudah mendapatkan harga pangan yang terjangkau.

Nantinya kegiatan tersebut juga akan diselenggarakan di sejumlah titik secara bergantian. 

"Mudah-mudahan masyarakat bisa mendapat harga pangan murah di beberapa lokasi, sebab operasi pasar murah ini diselenggarakan di sejumlah titik lokasi secara bergantian,” ucap Fatoni.

Tak hanya itu, dalam menyongsong Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang Pemprov Sumsel juga mengadakan Gerakan Mudik Gratis baik dalam Sumsel maupun luar provinsi. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berikan Bantuan Sembako di Kota Prabumulih, Atasi Kemiskinan Ekstrem

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah di Prabumulih

“Pendaftarannya pun sudah dibuka. Mudik gratis ini dilaksanakan agar masyarakat bisa berlebaran di kampung halaman bersama keluarga tercinta,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: