Gelaran MTQ Di PALI Berlangsung Sukses, Ini Pesan Bupati PALI

Gelaran MTQ Di PALI Berlangsung Sukses, Ini Pesan Bupati PALI

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 tahun 2024 sukses dilaksanakan Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang dilaksanakan sejak tanggal 6 Maret dan ditutup pada 8 Maret 2024 dengan peserta dari kafilah seluruh kecamatan yang --

PALI, SUMEKS.CO - Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 tahun 2024 sukses dilaksanakan Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang dilaksanakan sejak tanggal 6 Maret dan ditutup pada 8 Maret 2024 dengan peserta dari kafilah seluruh kecamatan yang ada.

Setelah gelaran MTQ ditutup oleh Wakil Bupati PALI Drs H.Soemarjono pada Jum'at 8 Maret 2024, dihasilkan pemenang yang nantinya akan mewakili kabupaten PALI pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Dengan suksesnya gelaran MTQ tingkat Kabupaten, Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM memberikan apresiasi terhadap panitia serta seluruh kafilah yang ikuti kegiatan akbar tersebut. 

"Berkat kerja keras panitia dan antusias peserta, sehingga acara MTQ berjalan sesuai harapan dengan menelurkan Qori'ah terbaik untuk wakili kabupaten PALI nantinya pada ajang yang lebih tinggi lagi," katanya.

BACA JUGA:Kadivmin Kemenkumham Sumsel Pantau Kinerja Rutan Baturaja, Ini Hasilnya

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Plafon Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Lengkapi Syarat Ini Agar Lolos Verifikasi

Dirinya juga berpesan kepada peserta yang belum beruntung agar jangan berputus asa namun terus belajar dan kembangkan bakat karena masih banyak kesempatan terbuka di event lain.

"Kembangkan bakat, dalami agama demi harumkan nama daerah, keluarga dan orang tua kalau belum beruntung disini. Karena kegiatan ini memang sebagai ajang kompetisi, namun jadikan keikutsertaan ini sebagai pengalaman yang harus terus diperbaiki," pesannya.


Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM.--

Sementara itu, pada penutupan MTQ tingkat kabupaten, Wabup juga menyampaikan terimakasihnya terhadap Dewan Hakim yang telah bekerja, menilai dan memilih secara profesional dan objektif pada kegiatan tersebut 

"Kami yakin Qori'ah yang menjadi pemenang betul-betul dinilai secara profesional. Dan insyaallah bakal menjadi wakil PALI yang akan mendulang prestasi di ajang MTQ tingkat Provinsi mendatang," sebut Wabup.

BACA JUGA:7 Doa Dapatkan Rezeki Melimpah di Bulan Ramadan, Baca Jelang Lebaran Maka Hal Ini yang Bakal Didapat!

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Palembang Santuni 1750 Masyarakat di Sekitar Pelabuhan


Suksesnya gelaran MTQ tingkat Kabupaten, Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM memberikan apresiasi terhadap panitia serta seluruh kafilah yang ikuti kegiatan akbar tersebut. --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: