Sambangi Kampung Sawah, Ketua TP PKK OKU Timur Serahkan 150 Paket Sembako

Sambangi Kampung Sawah, Ketua TP PKK OKU Timur Serahkan 150 Paket Sembako

Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta SpA MKes. sambangi Kampung Sawah, di Kelurahan Paku Sengkunyit Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Senin 25 Maret 2024.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta SpA MKes. sambangi Kampung Sawah, di Kelurahan Paku Sengkunyit Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Senin 25 Maret 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka membagikan 150 paket sembako kepada 150 keluarga di Kampung Sawah.

Dr Sheila mengatakan pembagian bantuan ini untuk menekan angka inflasi dan memberikan makan gizi yang seimbang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian bagi masyarakat di Bulan Ramadhan ini," kata dr Sheila, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Tandatangani Perjanjian Hibah Tanah Perkantoran PA Martapura

BACA JUGA:Ditjen AHU Siapkan Inkubasi Perseroan Perorangan, Bantu UMKM Sumsel Lawan Dampak Pandemi

Dirinya juga menyampaikan, pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan TP PKK OKU Timur dalam berbagi kepedulian setiap Bulan Ramadhan untuk masyarakat.

"Pemberian sembako di Bulan Ramadhan ini saya harapkan mampu memenuhi kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat di Bulan Ramadhan," harap sella.

Selanjutnya, dr Sheila mengucapkan terima kasih kepada masyarakat penerima bantuan sembako, karena pembagian sembako ini berjalan lancar dari awal hingga akhir acara. 

"Kami berharap di tahun depan lebih banyak lagi paket sembako yang bisa kami berikan bagi daerah yang warganya kurang mampu," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK mensosialisasikan program-program PKK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: