7 Rekomendasi Kondimen yang Populer, Kaya akan Rasa, Lezat dan Sehat!

7 Rekomendasi Kondimen yang Populer, Kaya akan Rasa, Lezat dan Sehat!

Ada beberapa rekomendasi kondimen yang sehat dan lezat dapat memperkaya rasa pada makanan. --

BACA JUGA:Anti Gagal! Resep Roti Maryam Lembut dan Berserat yang Sering Dijadikan Makanan Penutup

Selain itu Wasabi biasa dikonsumsi dalam bentuk pasta hijau dan sering kali menjadi padanan shoyu (kecap asin). Rasanya yang pedas khas membuat cita rasa masakan menjadi lebih lezat. 

4. Daun Bawang

Daun bawang segar memberikan aroma dan rasa yang khas pada berbagai masakan. Tambahkan pada mie, sup, atau tumis untuk memperkaya cita rasa.

Daun bawang adalah kondimen yang sehat dan lezat yang sering digunakan dalam berbagai masakan. 

BACA JUGA:Nikmati Makanan dari 4 Benua Saat Valentine Day di Hotel Harper Palembang

BACA JUGA:Penting! Yuk Kenali Makanan yang Mengandung Gizi untuk Hidup Sehat

Selain itu, daun bawang rendah kalori, kaya serat, asam folat, kalsium, kalium, dan vitamin C. Anda dapat dengan mudah mengolahnya menjadi makanan lezat yang menyehatkan. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan daun bawang pada hidangan. 

5. Guacamole

 Kondimen khas Meksiko ini terbuat dari alpukat yang dihaluskan dengan tambahan bawang putih, tomat, cabai, dan jeruk nipis. Cocok sebagai saus untuk taco, nachos, atau sebagai pelengkap salad.

Guacamole adalah hidangan khas Meksiko yang telah menjadi favorit di seluruh dunia karena rasa segar dan kaya nutrisinya. 

BACA JUGA:Praktis! Resep Oyakodon Makanan Khas Jepang Sajian Ayam dan Telur Dadar di Rice Bowl

BACA JUGA:4 Resep Menu Sahur Praktis, Solusi Makanan Sat Set yang Lezat

Dibuat dari alpukat yang lembut dan bahan-bahan lain yang menyegarkan, saus alpukat tidak hanya lezat tetapi juga memberikan sejumlah manfaat kesehatan. 

Guacamole buatan sendiri yang sangat mudah ini adalah kombinasi sempurna dari alpukat krim, jeruk nipis, ketumbar segar, tomat Roma potong dadu, dan bawang merah potong dadu yang dibumbui dengan garam, merica, dan paprika! Rasa yang sangat lezat dan membuat ketagihan dari bahan-bahan segar yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: