Totalitas Denny Sumargo dalam Film Ellyas Pical, Serial Biopik Terbaru Prime Video

Totalitas Denny Sumargo dalam Film Ellyas Pical, Serial Biopik Terbaru Prime Video

Denny Sumargo berperan sebagai Ellyas Pical dalam series terbaru film biopik Prime Video--

SUMEKS.CO - Denny Sumargo bertransformasi memerankan karakter Ellyas Pical dalam serial biopik Ellyas Pical, sebagai pemeran utama series terbaru Prime Video.

Menurut kabar yang beredar Denny Sumargo mengaku bahwa peran kali ini adalah yang tersulit dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk mendalami karakter hingga mengubah penampilannya.

Meskipun Denny merupakan mantan atlet basket, demi serial Ellyas Pical dirinya berlatih tinju selama tiga bulan secara intens untuk mendalami peran serta kulitnya dihitamkan agar lebih mirip dengan Ellyas Pical.


Ellyas Pical bersama Denny Sumargo--

Denny Sumargo dipilih karena pengalamannya sebagai atlet dimana menurut sutradara Herwin Novianto, tidak semua orang bisa memerankan jatuh bangunnya menjadi seorang atlet seperti Ellyas Pical.

BACA JUGA:Sempat Hilang, Kate Middleton Umumkan Idap Kanker, Begini Kondisi Terbarunya

BACA JUGA:Profil Windy Idol, Penyanyi yang Terseret Kasus Pencucian Uang Sekretaris MA

Tidak sampai disitu saja, karena Ellyas Pical berasal dari Ullath, Saparua, Maluku Tengah, Denny Sumargo harus mempelajari logat Saparua bahkan sutradara harus mendatangkan pelatih bahasa khusus untuk Denny dan pemain lainnya agar aksen dan dialek mereka sesuai dengan karakter asli.

Serial Ellyas Pical akan tayang eksklusif di Prime Video mulai 21 Maret 2024.

Serial biopik satu ini akan mengisahkan tentang perjalanan dari sosok atlet tinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, yang pernah menjadi juara dunia. 

Denny Sumargo harus melakukan banyak upaya untuk mendalami karakter ini, termasuk latihan tinju ala Ellyas Pical dengan ciri khas uppercut kiri yang cepat, akurat, dan penuh tenaga. 

BACA JUGA:Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia masih Misteri, Kena Santetkah?

BACA JUGA:Istri Denny Sumargo Hamil Usai 3 Kali Keguguran, Ini Alasan Baru Publish Setelah 4 Bulan Mengandung

Selain itu, syuting serial ini sangat melelahkan karena melibatkan adegan fighting di ring tinju.

Film “Ellyas Pical” juga akan mengangkat kisah perjalanan dari petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, dari awal meniti karier di pelosok desa hingga mencapai kejayaan di dunia tinju. Serial ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video mulai 21 Maret 2024 dengan dua episode pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: