Hape Xiaomi Layar 2K: Bermain Game dan Streaming Video Semakin Asyik, Mana Pilihanmu?

Hape Xiaomi Layar 2K: Bermain Game dan Streaming Video Semakin Asyik, Mana Pilihanmu?

Smartphone Xiaomi 12 Pro pilihan terbaik layar 2k--

Bahkan refresh rate yang dihadirkan sudah 120 Hz, disokong fitur Dolby Vision, ada HDR10+, dan memiliki tingkat kecerahan layar maksimum hingga 1400 nits. 

Dengan spesifikasi tersebut, tentu semua aktivitas berjalan lancar. Pada marketplace, smartphone Redmi K60 Pro ini bisa kalian miliki dengan harga sekitar Rp4,5 jutaan saja.

4. Xiaomi 12 Pro

Pilihan terakhir jatuh kepada Xiaomi 12 Pro, smartphone flagship kualitas yang sangat powerful pada semua aspek, sehingga sangat rekomendasi untuk semua pengguna. 

BACA JUGA:Menyambut Imlek! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G, Edisi Khusus Merah Hadir di Indonesia?

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Cocok untuk Lebaran Idul Fitri 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Namun, khususnya untuk spesifikasi layar, smartphone ini telah menggunakan layar panel LTPO AMOLED berdimensi 6,73 inci.

Layar ini sudah mendukung banyak sekali fitur, mulai dari refresh rate maksimum 120 Hz, sudah didukung Dolby Vision, dan masih banyak lagi lainnya. 

Layar Xiaomi 12 Pro juga memiliki resolusi sudah 2K, bezel super tipis, pada sisinya melengkung, dan dilindungi internal oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Dengan spesifikasi tersebut, jelas sekali bahwa smartphone Xiaomi ini sangat rekomendasi untuk kalian yang sering multitasking atau bermain game. Pada marketplace, Xiaomi 12 Pro saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp4,7 juta.

BACA JUGA:Menyambut Imlek! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G, Edisi Khusus Merah Hadir di Indonesia?

BACA JUGA:Inilah Hukum Zakat Fitrah Diberikan untuk Saudara atau Orang Tua, Simak Penjelasannya

Meski semua hape di atas dijual bukan perangkat keluaran terbaru, namun kualitas yang ditawarkan 

masih sangat powerful dan worth it digunakan di tahun 2024. Hal ini karena mereka adalah smartphone flagship dengan layar 2K, kamera beresolusi tinggi, dan chipset powerful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: