Infinix Note 40 Series, Spek Handphone Rp10 Jutaan, Harganya Cuma Rp2 Jutaan

Infinix Note 40 Series, Spek Handphone Rp10 Jutaan, Harganya Cuma Rp2 Jutaan

Infinix Indonesia telah resmi meluncurkan seri Infinix Note 40 series ke Indonesia--

SUMEKS.CO - Infinix secara jorjoran menghadirkan Infinix Note 40 Series dengan spek sama seperti smartphone Rp10 jutaan padahal harganya cuma Rp2 jutaan. 

Perlu diketahui smartphone baru Infinix Note 40 dibanderol dengan harga mid range yaitu hanya Rp 2.799.000 dan telah tersedia secara eksklusif di aplikasi Lazada.

Kemudian untuk seri Infinix Note 40 Pro  dibandrol dengan harga hanya Rp 3.499.000 di platform Shopee, jadi pembeli cukup klik saja dari rumah.

Selain itu, calon pembeli juga dapat menemukan Infinix Note 40 Pro secara offline di mitra retail Infinix Erafone Store. Ngak ada salahnya sekalian jalan-jalan ke mall dan untuk merasakan first impression dari smartphone ini.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Vlogger? Ini 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:10 Smartphone Terbaru Nokia, Harga Mulai Rp1 Jutaan, SpekTinggi Tampilan OK!

Jadi memang nggak bikin heran kalau penggemar smartphone Infinix ramai memberikan julukan "Kingfinix" pada brand yang selalu memberikan low budget pada smartphone gahar yang mereka rilis.

Smartphone Infinix Note Pro series ini sih udah cocok banget untuk daily diver, bahkan hingga saat ini nggak ada brand yang jorjoran memberi fitur smartphone dengan harga budget seperti brand ini.

Infinix Indonesia telah resmi meluncurkan seri Infinix Note 40 series ke Indonesia. Lantas ada beberapa fitur dan spesifikasi yang menarik dari hp Infinix terbaru ini? Langsung saja gaspol.

Ada dua seri yang dibawa Infinix yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Keduanya menawarkan fitur FastCharge2.0 pertama di Note Series.

BACA JUGA:Pakai HP Samsung Galaxy A15 5G Bikin Konten Jadi Lebih Gampang, Dijamin FYP dan Raup Cuan

BACA JUGA:Tips dan Trik Foto dengan Kamera HP Samsung Galaxy A52, Hasilnya Dijamin Keren dan Aesthetic

Tidak hanya hanya, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, Infinix Note 40 Series juga membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note.

“Performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” ujar Sergio Ticoalu.

Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal.

BACA JUGA:HP iQOO Z7 5G Penampilan Terlihat Cuek, Tapi Berani Soal Mesin, Setara di Kelas Rp10 Jutaan!

BACA JUGA:Ingin Beli HP Baru? Simak Tips Nabung Hemat yang Efektif Berikut, Pasti Tercapai

Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series.

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel.

Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C.

BACA JUGA:Pakai HP Samsung Galaxy A15 5G Bikin Konten Jadi Lebih Gampang, Dijamin FYP dan Raup Cuan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 5 sebagai Hp Multi Aplikasi, Terkenal dengan Spesifikasi yang Lebih Kuat dan Canggih

Fitur charging kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game.

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Di sisi layar, Infinix Note 40 Series menawarkan refresh rate 120Hz berjenis AMOLED dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits

Bedanya, Infinix Note 40 Pro mengusung layar 3D Curved 55°, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dengan luas layar 6.78 inci serta TUV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mat.

BACA JUGA:Setipis Tisu, Samsung Galaxy Z Fold 6 Diklaim Ketebalan Cuma 11 Milimeter

BACA JUGA:Intip Ketangguhan Samsung Galaxy Z Fold 4, Smartphone Terbaik di Tahun 2024: Performa Mesin Gahar!

Lanjut ke kamera, dimana Infinix Note 40 Series dilengkapi kamera utama 108 MP dengan 3x Lossless Superzoom.

Tapi perlu dicatat, khusus untuk Note 40 Pro telah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang dapat digunakan untuk merekam secara bersamaan dengan kamera belakang menggunakan mode Dual Video.

Setelah itu dari sisi performa. Infinix Note 40 Series ditenagai prosesor Helio G99 Ultimate yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming.

BACA JUGA:3 Alasan Kamu Harus Jadi yang Pertama Punya Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5!

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5

Dan terakhir yang paling ditunggu-tunggu adalah ulasan tentang Chipset pada smartphone ini, perlu diketahui bahwa smartphone ini di sokong RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: