Infinix Zero 8 Turun Harga Signifikan Pada Maret 2024, Intip Spesifikasinya

Infinix Zero 8 Turun Harga Signifikan Pada Maret 2024, Intip Spesifikasinya

Infinix Zero 8--

SUMEKS.CO - Infinix Zero 8 dirilis pada tahun 2020 merupakan smartphone kelas menengah keatas dengan desain geometrik unik dan dilengkapi dua kamera depan untuk selfie. Saat ini Infinix Zero 8 turun harga signifikan.

Kabar positifnya, pada awal Maret 2024, harga Infinix Zero 8 telah mengalami penurunan yang signifikan.

Infinix Zero 8 tetap cocok untuk penggunaan jangka panjang berkat penggunaan chipset seri menengah yang mampu menjalankan aplikasi dengan kecepatan tinggi.

Ukuran Infinix Zero 8 adalah 168,7 mm x 76,1 mm x 9,1 mm, dengan bobot 205 gram.

BACA JUGA:HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Cocok Main Free Fire 90 Fps, Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Infinix Zero 8 membawa layar IPS seluas 6,85 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini mendukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Bagian depan Infinix Zero 8 dilengkapi dengan dua kamera selfie, dengan resolusi masing-masing 48 MP dan 8 MP (ultrawide).

Di bagian belakang, Infinix Zero 8 menampilkan empat kamera dalam modul berbentuk belah ketupat.

Kamera belakang Infinix Zero 8 terdiri dari kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

BACA JUGA:Harga Infinix Zero Ultra Turun Drastis, Smartphone Midrange dengan Kamera 200 MP dan Fast Charging 180 W

Pada aspek hardware, Infinix Zero 8 ditenagai chipset MediaTek Helio G90T. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.05 GHz.

"Kerjasama ini dengan tim MediaTek, melalui Helio G90T, merupakan langkah awal kami untuk memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para gamers," kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia dalam pernyataan resmi. 

Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas melalui microSD.

Secara perangkat lunak, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 10 yang telah dilapis dengan antarmuka khas Infinix, yaitu XOS 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: