Keren! Traktor Bajak Sawah Kekinian Pakai Remot Kontrol, Warganet: Nggak Bikin Petani Encok Lagi

Keren! Traktor Bajak Sawah Kekinian Pakai Remot Kontrol, Warganet: Nggak Bikin Petani Encok Lagi

Beredar di media sosial video petani memamerkan alat bajak sawah yang bisa dikendalikan jarak jauh mengggunakan remot kontrol.--

SUMEKS.CO - Keren, petani mampu menghebohkan dunia maya dengan traktor bajak sawah kekinian yang memakai remot kontrol. Menurut warganet, ini bisa meringankan pekerjaan petani dan nggak bikin petani encok lagi.

Biasanya untuk membajak sawah, para petani menggunakan hewan sapi ataupun yang paling modern adalah menggunakan mesin traktor agar tanah yang hendak ditanami padi menjadi gembur.

Namun, sepertinya petani nantinya tidak perlu lagi banyak mengeluarkan tenaga lagi pasalnya sebuah video menampilkan alat bajak sawah kekinian, yang digerakkan hanya menggunakan remote saja.

Diunggah oleh akun media sosial @kepitinggunung69, memperlihatkan mesin traktor kekinian bergerak dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan remote control.

BACA JUGA:Viral! Nenek Umur 65 Tahun Main Badminton Bak Atlet Profesional, Lawan Dibuat Jatuh Bangun, Warganet: Ngeriii!

BACA JUGA:Geger! Jemaah Masjid di Malang dapat Saweran Usai Tarawih Berjamaah, Misteri Sosok Dermawan Ini Terungkap

Dari unggahan nampak bentuk dari alat traktor layaknya mesin bajak sawah sebelum ditanami padi.

Traktor ini pun juga ditenagai mesin diesel, lengkap dengan dua stang  traktor untuk dikendalikan oleh petani tepat dibagian belakang mesin.

Yang membedakannya, kok traktor tersebut terlihat berjalan sendiri?

Ya itu karena, traktor tersebut dikendalikan dari jarak jauh tanpa haru dikendarai petani dengan menggunakan sebuah remot saja.

BACA JUGA:Wow! Bukan Sembarang Lakban, Dilabeli Nama Besar Balenciaga, Lakban Ini Dijual Seharga Rp69 Juta

BACA JUGA:5 Benda Surga yang Ada di Bumi, Salah Satunya Biasa Dimakan Pas Bulan Ramadan, Apa Itu?

Tentu saja, traktor yang dikendalikan lewat remot kontrol tersebut belum ada yang dijual bebas.

Warganet pun mengaku salut dengan ide dan kreatifitas yang dibuat berupa traktor yang dikendalikan hanya dengan menggunakan remot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: