Tolak Bertanggung Jawab, Oknum Bintara Polres PALI Dilaporkan ke Polda Sumsel, Kini Anaknya Berusia 11 Bulan

Tolak Bertanggung Jawab, Oknum Bintara Polres PALI Dilaporkan ke Polda Sumsel, Kini Anaknya Berusia 11 Bulan

Oknum Bintara berpangkat Bripda yang bertugas di Polres PALI dilaporkan oleh seorang wanita ke Bid Propam Polda Sumsel didampingi Kuasa Hukumnya Suwito SH. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang oknum Bintara berpangkat Bripda berinisial MI (23) yang bertugas di Polres PALI dilaporkan oleh seorang wanita ke Bid Propam Polda Sumsel

Oknum anggota Sat Intelkam Polres PALI itu dilaporkan seorang wanita yang berstatus sebagai single parent dengan anak satu bernama Weni Suwarti (35).

Laporan yang dilayangkan ke Yanduan Bid Propam Polda Sumsel dengan tuduhan perbuatan suka sama suka telah membuat dirinya hamil dan kini sudah melahirkan seorang anak perempuan yang sudah berusia 11 bulan dan oknum tersebut menolak untuk bertanggung jawab. 

Kasus ini mencuat setelah korban Weni yang didampingi kuasa hukumnya, Suwito Winoto SH mendatangi Unit Yanduan Bid Propam Polda Sumsel, pada Rabu 20 Maret 2024 siang.

BACA JUGA:Korban Penipuan Pemilik Toko Emas Asal Tanjung Batu Sebut Terduga Pelaku Dibekingi Oknum Polisi

BACA JUGA:Babak Baru Setelah Resmi Jadi Tersangka, Korban Pengancaman Oknum Polisi Buka Ruang Damai, Tapi Ada Syaratnya

Kepada awak media, Suwito menjelaskan, kliennya datang kembali untuk undangan penyidik guna didengarkan keterangannya. 

"Kami juga menyampaikan hasil tes DNA yang menyatakan anak hasil hubungan gelap ini identik anak dari Bripda MI yang kami laporkan," kata Suwito.


Korban Weni yang didampingi kuasa hukumnya, Suwito Winoto SH mendatangi Unit Yanduan Bid Propam Polda Sumsel, pada Rabu 20 Maret 2024 siang. Foto: edho/sumeks.co--

Dengan sedih, Weni menceritakan awal dirinya kenal dengan Bripda MI. Saat itu, mereka sama-sama bertugas mengamankan arus lalu lintas di Pendopo PALI di tahun 2023.

Lalu bertukaran nomor WhatsApp dan kemudian menjadi akrab dan ternyata Bripda MI menaruh hati dengan Weni. 

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Viral Lakukan Pengancaman Terhadap Pemobil di Palembang Resmi Jadi Tersangka

BACA JUGA:Video Abang Jago Ancam Pemobil di Palembang dengan Senjata Tajam Viral, Ternyata Diduga Oknum Polisi

Dirinya sering meminta Weni untuk menginap di tempat kosannya di daerah Talang Subur, PALI, namun ditolaknya dengan alasan dirinya masih mempunyai anak yang masih duduk di SD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: