8 Rekomendasi Reed Diffuser: Pewangi Ruangan Estetik dan Tahan Lama

8 Rekomendasi Reed Diffuser: Pewangi Ruangan Estetik dan Tahan Lama

Ada beberapa rekomendasi Reed Diffuser yang memiliki tampilan estetik dan tahan lama. --

reed diffuser dengan aroma relaxing dan menenangkan yang cocok ditempatkan di ruang tamu atau ruang kantor. Pewangi ini memiliki base notes dari sandalwood, woody ambery, dan white musk. 

Ukurannya adalah 140 ml dan harganya sekitar Rp265.000. Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memiliki wangi yang sangat baik serta tahan lama.

BACA JUGA:8 Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 1445

BACA JUGA:Anti Capek! 8 Tips Membersihkan Rumah Saat Puasa Agar Lebih Cepat dan Efisien

7. SC Johnson & Son | Bayfresh Reed Diffuser Regular

Reed diffuser ini hadir dengan aroma Vanilla Bean yang lembut dan menyenangkan. Desain botolnya yang elegan akan menambah kesan estetik di ruangan Anda.

SC Johnson & Son Indonesia menawarkan beberapa pilihan pengharum ruangan Bayfresh Reed Diffuser Regular yang dapat memberikan aroma segar dan menyenangkan di rumah Anda. Ada beberapa  varian yang bisa  pertimbangkan:

Bayfresh Reed Diffuser - REGULAR (30 ml): Pengharum ruangan dengan aroma yang lembut dan tahan lama. Cocok untuk digunakan di berbagai ruangan, seperti ruang tamu, kamar tidur, atau kantor. 

Bayfresh Reed Diffuser Refill - Amber Lavender: Aroma amber dan lavender yang menenangkan. Cocok untuk menciptakan suasana santai di ruangan. 

BACA JUGA:Dirumah saja? 6 Tips Produktif Saat Puasa di Bulan Ramadan, Tubuh Tetap Kuat dan Semangat!

BACA JUGA:Mengenal 8 Jenis Tanaman Begonia Cocok untuk Mempercantik Pekarangan Rumah

Bayfresh Reed Diffuser - Sakura Bloom: Aroma bunga sakura yang segar dan manis. Ideal untuk menghadirkan nuansa musim semi di rumah. 

8. Camani 


Camani salah satu rekomendasi reed diffuser yang wangi tahan lama dan tampilan nya mungil nan estetik. --

Camani Home merupakan merek pengharum ruangan lokal dari Indonesia, menawarkan pilihan wewangian yang khas dan menghadirkan aroma tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: