Puluhan UMKM Penuhi Pasar Beduq Pemkab OKI di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas

Puluhan UMKM Penuhi Pasar Beduq Pemkab OKI di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas

Lokasi pasar beduq di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung. --

"Pasar Beduq ini akan digelar selama bulan puasa setiap harinya, mulai siang hari hingga menjelang berbuka puasa," ungkapnya. 

Dimana pasar beduq menyediakan atau menjual sejumlah aneka makanan dan minuman termasuk menu berbuka puasa. Tak jarang di pasar beduq selalu menyediakan makanan khas Ramadan. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Bulan Ramadan Menempa Insan Polri Kembali ke Jati Dirinya

BACA JUGA:Ikut Safari Ramadan Bersama Bupati, Baznas Ogan Ilir Berikan Bantuan Beras dan Uang Rp 10 Juta

"Tahun ini pasar beduq di lokasi pusat kulinet Taman Segitiga Emas Kayuagung. Karena lokasi ini sangat strategis dan hingga saat ini memang belum ditempati oleh pedagang," terangnya. 

Mengenai lokasi pusat kuliner Taman Segitiga Emas ini, sambungnya, yang mengelola nya ada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKI. 

"Yang jelas adanya pasar beduq selain dapat membantu masyarakat mendapatkan menu atau makanan berbuka puasa. Terpenting adalah membuat UMKM berkembang dengan meningkatkan penjualannya," jelasnya. 

Untuk diketahui pasar beduq di Kayuagung seperti tahun lalu berada di Taman Kayuagung  tepatnya di depan kantor Lurah Cinta Raja Kayuagung. 

Dimana lokasi ini juga strategis. Berada di pusat Kota dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Pemkab OKI menyiapkan stand-stand bagi pedagang khususnya UMKM Kabupaten OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: